Pilpres 2019

Djoko Santoso Jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Sosok yang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 akhirnya terungkap.

Djoko Santoso Jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019
kompas.com
Mantan Panglima TNI, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sosok yang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 akhirnya terungkap.

Adalah eks panglima TNI Djoko Santoso yang sebelumnya santer disebut menduduki jabatan tersebut.

Kepastian mengenai Djoko Santoso yang jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto memastikan nama eks panglima TNI Djoko Santoso menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Video.com Vietnam vs Uni Emirat Arab (UEA) Asian Games 2018

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media usai memberikan keynote speech dalam Seminar Nasional Bedah Buku "Paradoks Indonesia".

"Sudah-sudah (dipastikan nama Djoko Susanto)," ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang ditemui di tempat yang sama, enggan mengungkapkan secara gamblang apakah nama Jenderal Purnawirawan TNI Joko Santoso menjadi ketua tim kampanye di Pilpres.

Baca: Jadwal MotoGP Mizano Italia 2018, Jorge Lorenzo Tak Sabar Tandem dengan Marc Marquez

"Ya masih banyak waktu kan, jadi kita masih terus menerima masukan dari kelompok-kelompok masyarakat tentang tim, disamping yang partai politik," kata Fadli.

Fadli membantah pengumuman struktur tim kampanye koalisi Gerindra menunggu nama ketua TKN Jokowi-Ma'ruf diumumkan terlebih dahulu.

"Eggak (enggak nunggu Jokowi), kita kan masih ada waktu sampai kira-kira dua minggu ke depan untuk nama-nama dari tim kampanye nasional," ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Baca: Link Live Streaming SCTV, Indosiar & Jadwal Final Sepakbola Asian Games 2018 Korsel Vs Jepang

Sementara itu, terkait posisi Ketua Umum Partai koalisi ada beberapa opsi untuk ditempatkan dalam struktur tim pemenangan, diantaranya dewan pengarah ataupun dewan pembina.

"Nanti ada mekanismenya, apakah di pengarah, apa di pembina," jelas Fadli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Pastikan Djoko Santoso Ketua Tim Kampanye di Pilpres 2019

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help