Berita Kabupaten Banjar

EBR Galang Bantuan Dana Untuk Korban Kebakaran Pengaron

Bantuan akan diserahkan sepenuhnya untuk korban kebakaran di Desa Tunggul Nangka Pengaron Kabupaten Banjar.

EBR Galang Bantuan Dana Untuk Korban Kebakaran Pengaron
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Relawam Emergency Banjar Respons (EBR) dengan menggalang dana dari pengguna jalan di Simpang Empat Sekumpul Martapura, Sabtu (1/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Pengaron ditunjukan para relawam Emergency Banjar Respons (EBR) dengan menggalang dana dari pengguna jalan di Simpang Empat Sekumpul Martapura. Aksi sosial itu digelar sejak Jumat (31/8) dan akan dilanjutkan sore ini, Sabtu (1/9).

Pengurus EBR, Dedet mengatakan, hasil dana yang sudah terkumpul sekitar Rp 4 jutaan. Bantuan akan diserahkan sepenuhnya untuk korban kebakaran di Desa Tunggul Nangka Pengaron Kabupaten Banjar.

Dia mengatakan, korban kebakaran yang terjadi pada Rabu malam cukup banyak. Menghanguskan 10 rumah, delapan buah rusak berat dan dua rumah rusak ringan. Dihuni 10 Kepala Keluarga atau 28 jiwa.

Baca: Klasemen & Perolehan Medali Indonesia di Asian Games 2018 pada 1 September, Takraw Sumbang Emas

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini di RCTI, MNC TV: Chelsea & Man City Main

“Sore ini aksi sosial kembali kami gelar, masih berlokasi di Simpang Empat Sekumpul. Bagi pengendara yang ingin menyumbang kami persilakan,” katanya.

Pihaknya berterimakasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, BPK Ranjau Martapura dan Kasat Lantas Polres Banjar yang sudah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana.

“Tentunya kepada semua relawan yang gigih walau kemarin ada rintik hujan tetap menggelar aksi tersebut. Rencana selama tiga hari sampai besok Minggu (2/9/2018).  (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help