Opini Publik

Gas Baru Datang Dibilang Habis

Bagaimana ini LPG tiga kilogram di pangkalan baru datang dibilang habis. Ternyata di kios-kios ada, tapi mahal.

Gas Baru Datang Dibilang Habis
net
tabung gas 3 kg 

BANJARMASIN - Yth Pimpinan PT Pertamina dan Hiswanamigas. Bagaimana ini LPG tiga kilogram di pangkalan baru datang dibilang habis. Ternyata di kios-kios ada, tapi mahal. Tolong selidiki mungkin ada permainan antara pangkalan dengan kios-kios, terima kasih. 082350931951

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Perlu diketahui tidak ada pengurangan jatah gas tiga kilogram untuk Kalsel. Untuk produk subsidi tersebut, Pertamina telah menambah alokasi sejumlah 21.840 tabung dari angka konsumsi normal 85.000 tabung per hari.

Namun, memang ada penambahan konsumtif, kisarannya fakultatif sejumlah 43.680 tabung dan dengan kondisi tersebut, Pertamina telah mengantisipasi untuk produk elpiji non subsidi seperti Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg serta elpiji 12 Kg yang tetap dipantau kebutuhannya dan siap disalurkan sesuai permintaan dari masyarakat.

Pertamina juga akan melaksanakan serangkaian operasi pasar yang akan dilaksanakan di 234 titik di Kalsel. Diimbau pula agar masyarakat yang sudah lebih mampu dapat segera beralih ke elpiji Non Subsidi, karena elpiji 3 Kg diperuntukan khusus bagi masyarakat miskin dan usaha mikro.

YUDI NUGRAHA
Region Manager Communication &
CSR Pertamina Kalimantan

Kapan Jalan Pinang Diaspal?
BANJARMASIN - Kepada Yth Kabid Bina Marga Dinas PU Banjarmasin. Mohon infonya, kira kira kapan akan dilakukan pengaspalan untuk jalan Banjar Indah, terutama Jalan Raya Pinang 2 saat ini akses jalan amat sangat rusak dan penuh dengan debu. Demikian yang dapat kami sampaikan, besar harapan kami agar dapat segera terealisasi. Terima kasih. 08125022723

TANGGAPAN:
RUAS jalan di Kompleks Pinang (Pinang 1,2 dan 3) sudah termasuk dalam kegiatan Pemeliharaan Jalan tahun ini. Saat ini masih proses lelang. Demikian informasinya, terima kasih.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved