Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Bournemouth, Pedro Cetak Gol, The Blues Unggul Sementara di Babak Kedua, Skor 1- 0

Hasil sementara Chelsea va Bournemouth di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018), tuan rumah The Blues

Hasil Chelsea vs Bournemouth, Pedro Cetak Gol, The Blues Unggul Sementara di Babak Kedua, Skor 1- 0
IAN KINGTON / AFP
Pedro Rodriguez (kiri) merayakan gol Chelsea ke gawang Watford dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 21 Oktober 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil sementara Chelsea va Bournemouth di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018), tuan rumah The Blues unggul sementara dengan skor 1-0.

Gol The Blues dicetak Pedro Rodriguez di menit ke 71 babak kedua.

Gol Pedro berawal dari umpan yang dilepaskan Eden Hazard. Pedro meneruskan umpan kepada Giroud, kemudian Giroud mengumpan kembali kepada Pedro di luar garis enambelas. Pedro kemudian secara cerdik melepaskan tendangan di antara permain belakang Bournemouth ke pojok kanan gawang yang tak berhasil ditepis penjaga gawang. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Chelsea.

Di babak pertema kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Chelsea vs Bournemouth disiarkan langsung (live) MNC TV dan Beinsport 3. Live Streaming Bournemouth'>Chelsea vs Bournemouth juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 3 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tv bersama dan tvonlinebola.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Bournemouth'>Chelsea vs Bournemouth via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Menghadapi Bournemouth, Chelsea masih mengandalkan skuat utamanya.

Chelsea menjamu Bournemouth di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018). Menghadapi laga tersebut, Chelsea mendapatkan modal positif dengan meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris.

Sementara Bournemouth, juga belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga pertama Liga Inggris 2018-2019.

Dilansir dari bolasport.com, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, masih mengandalkan komposisi yang kurang lebih sama seperti tiga pertandingan sebelumnya. Perubahan cuma dilakukan di sektor penyerang, Sarri mengistirahatkan Pedro dan memainkan Willian sebagai starter.

Halaman
12
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help