Liga Inggris

Hasil Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4, Skor 0-2 di Babak Pertama Gol Mane & Firmino

Hasil Leicester City vs Liverpool dalam pertandingan pekan 4 Liga Inggris pada Sabtu (1/9/2018) malam pada babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

Hasil Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4, Skor 0-2 di Babak Pertama Gol Mane & Firmino
instagram
Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan 1 malam ini, Minggu (12/8/2018) pekan pertama dipanaskan pertandingan Liverpool vs West Ham United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liverpool'>Leicester City vs Liverpool dalam pertandingan pekan 4 Liga Inggris pada Sabtu (1/9/2018) malam pada babak pertama berakhir dengan skor 0-2. Gol Liverpool dicetak Sadio Mane (10') dan Roberto Firmino (45').

Leicester City vs Liverpool disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Link live streaming Liverpool'>Leicester City vs Liverpool dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com dan nontonliga.com

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan dua pertandingan tersebut via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports. Laga diawali dengan tempo pelan, Leicester City tampak ingin membangun serangan melalui lini tengah.

Akan tetapi, usaha mereka selalu tertahan di seperempat akhir lapangan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini

Baca: Live Beinsport 1! Cara Nonton Live Streaming Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4 di HP

Peluang pertama justru didapatkan Liverpool pada menit ketiga. Namun, bola muntah tendangan Roberto Firmino gagal diselesaikan Mohamed Salah untuk memperdayai kiper Kasper Schmeichel.

Enam menit sesudah percobaan Salah, gol The Reds hadir dari sepakan kaki kiri Sadio Mane.

Dilansir dari bolasport.com, Mane sukses mengoyak jala Schmeichel setelah mendapatkan umpan mendatar Andy Robertson yang merangsek ke sisi kanan pertahanan The Foxes. Lesakan ini membuat koleksi gol Mane saat ini menjadi dua dari empat laga di Liga Inggris.

Tuan rumah sebenarnya punya kans menyamakan kedudukan via Demaray Gray pada menit ke-23.

Hanya, Alisson Becker benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai shot-stopper seharga 75 juta euro, yang dengan sigap menjatuhkan badan ke kanan demi menepis bola.

Dua menit jelang laga berakhir, tendangan spekulasi Salah masih bisa dicegah Schmeichel.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help