Liga Inggris

Hasil Skor Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4 : Skor Akhir 1-2, Gol Mane & Firmino

Liverpool menang 2-1 atas Leicester City pada pekan keempat Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (1/9/2018)

Hasil Skor Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4 : Skor Akhir 1-2, Gol Mane & Firmino
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), merayakan golnya bersama Sadio Mane pada laga pertama Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil skor akhir Leicester City vs Liverpool dalam pertandingan pekan 4 Liga Inggris adalah skor 1-2 pada Sabtu (1/9/2018) malam . Gol Liverpool dicetak Sadio Mane (10') dan Roberto Firmino (45'), sedangkan gol Leicester City satu-satunya dicetak oleh Rachid Ghezzal (63').

Liverpool menang 2-1 atas Leicester City pada pekan keempat Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (1/9/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

Dwigol Liverpool dicatatkan oleh Sadio Mane pada menit kesepuluh dan Roberto Firmino pada menit ke-45. Sementara gol semata wayang Leicester City dihasilkan oleh Rachid Ghezzal menit ke-63.

Dilansir dari laman resmi Premier League melalui BolaSport.com, Leicester tampil dominan dengan 51,2 persen penguasaan bola. Mereka menghasilkan 12 tembakan yang lima di antaranya on target.

Baca: Hasil Korea Selatan vs Jepang Final Asian Games 2018, Skor Sementara 2-0, Berkat Aksi Son Heung Min

Adapun Liverpool menghasilkan empat tendangan mengarah ke gawang dari total 10 peluang. Laga diawali dengan tempo pelan, Leicester City tampak ingin membangun serangan melalui lini tengah.

Akan tetapi, usaha mereka selalu tertahan di seperempat akhir lapangan.

Peluang pertama justru didapatkan Liverpool pada menit ketiga.

Namun, bola muntah tendangan Roberto Firmino gagal diselesaikan Mohamed Salah untuk memperdayai kiper Kasper Schmeichel.

Enam menit sesudah percobaan Salah, gol The Reds hadir dari sepakan kaki kiri Sadio Mane.

Mane sukses mengoyak jala Schmeichel setelah mendapatkan umpan mendatar Andy Robertson yang merangsek ke sisi kanan pertahanan The Foxes.

Baca: Hasil Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4, Skor 0-2 di Babak Pertama Gol Mane & Firmino

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved