Berita Kotabaru

Kapolsek PLU Salut Bedah Rumah Selesai Sesuai Target, Empati Tidak hanya di Mulut

Ungkapan rasa syukur Iksan, tidak terlepas peran serta masyarakat sebagai donatur sehingga program bedah rumah

Kapolsek PLU Salut Bedah Rumah Selesai Sesuai Target, Empati Tidak hanya di Mulut
helriansyah
Kepolsek Pulaulaut Utara Iksan Prananto Sik (empat dari kiri) berfoto bersama usai peresmian bedah rumah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto Sik bersyukur, program bedah rumah hasil karya inovatif Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hulu Bripka Indra Priyanto sukses dilaksanakan.

Ungkapan rasa syukur Iksan, tidak terlepas peran serta masyarakat sebagai donatur sehingga program bedah rumah berjalan sesuai harapan semua pihak.

Tidak lupa ungkapan terima kasih disampaikan Iksan, dihelat acara peresmian, kemarin yang juga dihadiri koramil kota, camat pulaulaut utara, lurah kotabaru hulu, babinsa, bhabinkamtimas serta warga jalan Wiramartas, RT 08, Kelurahan Kotabaru Hulu.

Baca: Jonatan Christie Pilih Via Vallen atau Ayu Ting Ting, Ternyata Ini Jawaban Jojo

"Saya bersyukur kegiatan ini selesai sesuai harapan dan karena peranserta kebersamaan warga yang memberikan sumbang untuk bedah rumah yang di koordinir bhabinkamtibmas," kata Iksan kepada banjarmasinpost.co.id.

Iksan mengaku, salut dengan kebersamaan warga khususnya di Kelurahan Kotabaru Hulu.

Baca: UPDATE Perolehan Medali Jelang Penutupan Asian Games 2018, Indonesia Pecahkan Rekor Asia Tenggara

"Selama ini orang kadang banyak berempati hanya sebatas di mulut. Tapi dalam kegiatan bedah rumah oleh bhabinkamtibmas ini warga langsung memberikan sumbangan. Semoga ini kebersamaan ini terus terjaga," harap Iksan.

Masih menurut Iksan, kelancaran dan kesuksesan bedah rumah tak hanya mendapat suport Kepala Kepolisian Resort (Resort) Kotabaru AKBP Suhasto Sik MH. Tapi juga memberikan sumbangan dana dalam kegiatan tersebut.

Baca: Skenario Terbaru CPNS 2018 - Twitter @BKNgoid Sebut Tak Ada Biaya & Jangan Cepat Percaya

Sementara itu, Camat Pulaulaut Utara Juhaini Sukri mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang digagas bhabinkamtibmas kelurahan kotabaru hulu Bripka Indra Priyanto.

Senada diungkapkan kapolsek, Juhaini juga berharap kegiatan bedah rumah salah satu warga dari cara penggalangan dana terus berlanjut.

Terpisah, Zainudin salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada kepolisian, terlebih Polsek Pulaulaut Utara.

"Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan. Karena kegiatan ini sangat membantu warga," pungkasnya.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help