Berita Banjarbaru

Mau Mengenal Diri Sendiri, Stan RSJ Sambang Lihum di Kalsel Expo Sediakan Ini Dijamin Anti Galau

Cafe Sali, begitulah namanya. Singkatan dari RSJ Sambang Lihum Keliling. Banyak menu tersedia pada cafe tersebut

Mau Mengenal Diri Sendiri, Stan RSJ Sambang Lihum di Kalsel Expo Sediakan Ini Dijamin Anti Galau
Istimewa
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menuliskan pendapatnya tentang "Bahagia itu kalau" pada papan tulis yang tersedia di stan RSJ Sambang Lihum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pada acara Kalsel Expo 2018, Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Bahkan mereka membuka cafe pelayanan jiwa untuk pengunjung yang datang.

Cafe Sali, begitulah namanya. Singkatan dari RSJ Sambang Lihum Keliling. Banyak menu tersedia pada cafe tersebut. Tapi bukan berbentuk makanan. Melainkan hal-hal yang berkaitan dengan kejiwaan.

Menu Cafe Sali menyediakan Stres test, membaca garis tangan, curhat ababil dan curhat antigalau. Sejumlah menu yang patut dicoba oleh mereka yang ingin mengetahui kesehatan jiwa atau merasa bermasalah dengan kejiwaan. Serta membuat mengenal diri sendiri melalui sejumlah menu tersebut.

Baca: Live Streaming Korea Selatan vs Jepang Final Sepak Bola Asian Games 2018 via Streaming Vidio.com

Tak hanya itu, stan Sambang Lihum juga menyediakan papan tulis berisikan pandangan bahagia menurut diri sendiri.

Kalimat bertuliskan "Bahagia itu kalau" membuat sejumlah pengunjung bergantian menuliskan perasaan atau pandangan mereka tentang apa itu bahagia.

Baca: Link Live Streaming Vidio.com Final Sepak Bola Asian Games 2018 Jam 18.30, Korsel Vs Jepang

Bahkan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan sang istri, Raudhatul Jannah juga menikmati menu di stan Sambang Lihum dan menuliskan kebahagiaan menurut mereka.

Direktur RSJ Sambang Lihum, Dr IBG Dharma Putra menyampaikan kalau stan Sambang Lihum menawarkan sejumlah pelayanan kejiwaan.

Khusus untuk menuliskan kebahagiaan, ia pun berucap, jawaban dari "Bahagia itu kalau" merupakan ekpresi dari si penulis. Sehingga mereka bisa meluapkan kebahagiaan dan mengetahui apa yang membuat mereka bahagia.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help