Menguak Air Hitam Sungai Sebangau

Meski Dikabarkan Ada Buaya Pengunjung Air Hitam Sebangau Tak Peduli

Setelah kawasan ini dibenahi oleh Pemko Palangkaraya dan tampak menarik sebagai kawasan wisata sungai

Meski Dikabarkan Ada Buaya Pengunjung Air Hitam Sebangau Tak Peduli
faturahman
Wisata Air Hitam Sungai Sebangau, Dermaga Kereng Bengkirai Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Lokasi wisata Air Hitam Sungai Sebangau di Dermaga Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya, Kalteng ini setiap hari libur selalu ramai dikunjungi warga yang ingin bersantai.

Setelah kawasan ini dibenahi oleh Pemko Palangkaraya dan tampak menarik sebagai kawasan wisata sungai, warga terus berdatangan, bahkan sebagian dari mereka malah ada juga yang berenang di Sungai.

Baca: Ide Cemerlang Sang Wali Kota, Bekas Bangunan Terlantar Disulap Jadi Kawasan Wisata

Tribun tempat duduk di Lokasi wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau , Palangkaraya, Kalteng saat banyak di datangi warga.
Tribun tempat duduk di Lokasi wisata Air Hitam Dermaga Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau , Palangkaraya, Kalteng saat banyak di datangi warga. (faturahman)

Padahal, keterangan warga setempat di lokasi Sungai Sebangau tersebut ada binatang melata buaya yang menghuni rawa-rawa di seberang dermaga yang dipakai sebagai objek wisata tersebut

Namun , itu tidak diperdulikan warga setempat yang hingga, Sabtu (31/8/2018) ramai saja berdatangan ke lokasi tersebut tanpa untuk menikmati lokasi wisata tersebut.

Baca: Jauh-jauh dari Yogyakarta Cuma Mau Lihat Keunikan Air Hitam di Sebangau

Wisata air hitam Dermaga Kereng Bengkirai Palangkaraya.
Wisata air hitam Dermaga Kereng Bengkirai Palangkaraya. (faturahman)

"Aku datang saja tetapi tidak berenang hanya ingin menikmati suasananya saja, duduk-duduk sambil makan-makanan ringan, karena lokasinya adem melihat air jernih warna hitam membuat suasana menjadi tenang," ujar Susanti, warga Katingan. www.
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help