Haji 2018

NEWS VIDEO : 80 Orang Jemaah Haji Tabalong Tiba di Kampung Halaman

Rombongan jemaah haji Tabalong yang masuk dalam keloter 2 tiba dengan selamat, Sabtu (1/9/2018) di halaman kantor DPRD Tabalong, Mabuun.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Rombongan jemaah haji Tabalong yang masuk dalam keloter 2 tiba dengan selamat, Sabtu (1/9/2018) di halaman kantor DPRD Tabalong, Mabuun.

Penyambutan dilakukan sejumlah pejabat dari Pemkab Tabalong dan Kantor Kemenag Tabalong beserta puluhan kerabar dari jemaah haji.

Jemaah haji keloter 2 ini merupakan warga Tabalong yang berangkat pada gelombang pertama dengan jumlah 80 orang.

Baca: Live Streaming Vietnam vs Uni Emirat Arab (UEA) Mulai Pukul 15.00 Wib, Perunggu Asian Games 2018

Sedangkan untuk gelombang kedua merupakan jemaah haji yang berangkat dengan tergabung di keloter 5 dengan jumlah 318 orang.

Jemaah haji keloter 5 ini direncanakan akan tiba di Tabalong, Jumat (7/9/2018) dan penyambutan juga akan dilakukan di halaman kantor DPRD Tabalong.

Dari pantauan banjarmasinpost.co.id, beberapa jam sebelum jemaah haji keloter 2 ini tiba, keluarga jemaah sudah mulai berdatangan ke halaman Kantor DPRD Tabalong.

Baca: Link Live Streaming SCTV, Indosiar & Jadwal Final Sepakbola Asian Games 2018 Korsel Vs Jepang

Begitu jemaah haji tiba dengan menggunakan dua bus dan turun ke halaman, suasana haru pun terlihat dari perjumpaan jemaah haji dengan kerabatnya ini.

Isak tangis dan pelukan langsung mewarnai ketika masing-masing keluarga bertemu setelah beberapa bulan terpisah.

Mewakili Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemkab Tabalong, H Zulfan Noor, menyampaikan rasa syukur atas kedatangan jemaah haji keloter 2 yang telah tiba dengan selamat.

Baca: Ternyata Megawati Pernah Meminta Jadi Cawapres di Pilpres 2019, Jokowi Pun Kaget

"Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Tabalong kepada seluruh jemaah haji keloter dua semoga menjadi haji yang mabrur," katanya.

Dirinya juga berpesan kepada jemaah dan pihak keluarga agar bisa berhati-hati di jalan supaya bisa selamat untuk menuju ke rumah masing-masing. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved