Berita Banjarmasin

Pedangdut Banjarmasin Lisa Vanesa Tegang Diadang Ombak Besar di Pulau Karamaian

Pedangdut Banjarmasin Lisa Vanesa sudah empat kali tampil menghibur warga di Pulau Karamian wilayah Kecamatan Masalembu

Pedangdut Banjarmasin Lisa Vanesa Tegang Diadang Ombak Besar di Pulau Karamaian
istimewa
Lisa Vanesa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pedangdut Banjarmasin Lisa Vanesa sudah empat kali tampil menghibur warga di Pulau Karamian wilayah Kecamatan Masalembu Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Namun, baru kemarin dia merasakan hal yang berbeda, Minggu (27/8/2018).

Sebab saat kembali diundang tampil untuk yang kelima kalinya Lisa mengalami hal yang menegangkan dimana kapal yang dia tumpangi diadang gelombang besar.

"Kali ini gelombangnya sangat besar sungguh menegangkan. Biasanya sembilan jam sampai kesana kemarin lebih dari Muara Asam asam," ujar Lisa.

Beruntung Lisa sudah sering bepergian ke Pulau Keramaian sehingga dia tidak terlalu khawatir sekali dengan kondisi demikian.

"Kan sudah sering tegang juga sih tapi tidak sampai terlalu khawatir soal gelombang besar," ujar dia.
Apakah Lisa jera tampil di sana, dia mengaku justru sebaliknya dia sangat kangen kembali tampil di Pulau Keramaian yang memiliki penduduk ramah dan bersahabat.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Brunei dan 7 Negara Pulang Tanpa Medali?

"Rencana September berangkat lagi kesana. Kalau yang kemarin acara aqiqahan sih tapi diisi juga dengan dangdutan," jelas kata perempuan pengemar Yunita Ababil dan Rita Sugiarto ini.

Lisa menambahkan meski ko sisi fisiknya sangat kelelahan setelah di hajar gelombang dia masih tetap nenyambung menyanyi disejumlah acara di Banjarmasin.

"Namanya juga cari nafkah jadi harus rajin untuk keluarga," kata perempuan bernama asli Noorhalisah ini.
Lisa mengaku di Pulau Keramaian selain warganya yang suka dengan dirinya juga suatu pulau yang memiliki keindahan lautnnya.

Ditambah setiap tampil di sana dia selalu saja bisa membawa uang Rp 3-5 juta sekali tampil belum lagi honor dari panitia.

Baca: Klasemen & Perolehan Medali Indonesia di Asian Games 2018 pada 1 September, Takraw Sumbang Emas

Tidak hanya saweran dalam bentuk rupiah, penonton yang hadir kebanyakan bekerja di Malaysia itu kadang juga menyelipkan uang tinggi yang nominalnya jauh dari rupiah.

Lisa Vanesa mengaku senang menyanyi memang sudah dari lama yakni sekitar 2007. Namun kegiatannya tampil dari panggung ke panggung ini terpaksa berhenti karena bersuami.

Setelah resmi menjadi single parent, Lisa Vanesa pun kembali aktif lagi ke panggung dengan menerim tawaran menyanyi di acara kawinan dan hajatan warga lain.

"Sempat setop-setop karena masih bersuami sekarang kan single parent jadi ya aktif terus dipanggung," kata dia.
Lisa Vanesa ini termasuk penyanyi yang serba bisa tidak hanya dangdut dia juga bisa tampil pop dan campur sari.

"Kalau lagu-lagu jawa sedikit-sedikit bisa saja sesuai permintaan saja," kata warga Jalan Bahagia Rt.08 Teluk Tiram Darat ini. (banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help