Bumi Sanggam

SMAN 1 Tebing Tinggi Nobatkan Siswanya Jadi Mr & Mrs GAN, Ini Tujuannya

Mengkampanyekan anti narkoba terus digalakkan oleh pihak sekolah SMAN 1 Tebing Tinggi.

SMAN 1 Tebing Tinggi Nobatkan Siswanya Jadi Mr & Mrs GAN, Ini Tujuannya
istimewa/ SMAN 1 Tebing Tinggi
Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi Eko Prayitno menyerahkan piala kepada siswa yang dinobatkan Mr & Mrs GAN. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Mengkampanyekan anti narkoba terus digalakkan oleh pihak sekolah SMAN 1 Tebing Tinggi.

Salah satu upaya tersebut adalah menobatkan dua siswa menjadi Mr & Mrs GAN SMAN 1 Tebing Tinggi 2018 dalam acara Peer Educator Projeck Cimpetition yang diselenggarakan oleh Yayasan Adaro Bangun Negeri, kemarin Kamis (30/8/2018).

Kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (1/9/2018) Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi Eko Prayitno mengatakan, siswa yang dinobatkan sebagai Mr. GAN adalah Amirulllah, dan Irda Riani sebagai Mrs. GAN.

Mereka berdua telah melalui proses seleksi setelah menyisihkan 11 finalis lainnya, sementara Hayatun Nisa sebagai peserta favorit.

"GAN merupakan singkatan dari Generasi Anti Narkoba, kegiatan ini dimotori oleh 4 orang siswa yakni Junaidi, Abdul Wahid, M. Fikri dan Listi Yulida Rahmi," ujarnya.

Guru pembimbing kegiatan Anita Fitriani menambahkan, setiap finalis harus mampu mngumpulkan member sebanyak-banyaknya dalam mengkampanyekan anti narkoba,

Bagi finalis yang paling banyak membernya maka dialah yang berhasil mendapatkan gelar Mr. & Mrs. GAN SMAN 1 Tebing Tinggi 2018.

"Melalui kegiatan ini diharapkan semua generasi muda yang ada di Tebing Tinggi memiliki kesadaran yang penuh untuk memerangi narkoba," harapnya.(*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved