Berita Regional

Anak Kesayangan Jokowi Gibran Rakabuming Terlihat Keren dengan Motor Kostumnya

Motor tersebut merupakan motor kastom terbaru milik Gibran garapan bengkel Katros Garage yang bermarkas di Tangerang Selatan

Anak Kesayangan Jokowi Gibran Rakabuming Terlihat Keren dengan Motor Kostumnya
Istimewa
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka hadir memeriahkan ajang tahunan "Burnout" di Sentra Niaga, Solo, Sabtu (1/9/2018). Ia tampak menunggangi sepeda motor Royal kastom 500 bergaya bobber miliknya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ikut hadir memeriahkan ajang tahunan “Burnout” di Sentra Niaga, Solo, Sabtu (1/9/2018). Pada kesempatan tersebut, Gibran tampak menunggangi sepeda motor Royal kastom 500 bergaya bobber.

Motor tersebut merupakan motor kastom terbaru milik Gibran garapan bengkel Katros Garage yang bermarkas di Tangerang Selatan. Informasi mengenai kehadiran Gibran di Burnout tampak disampaikan bengkel Katros melalui akun instagramnya.

"Setelah kemarin dikirim ke Solo, akhirnya hari ini si RE dipakai riding ke acara @burnout_id sama mas @chillipari (akun instagram Gibran)," tulis Katros.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV & Indosiar Closing Ceremony Asian Games 2018


Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka

Dari foto yang diunggah Katros, Gibran tampak tampil santai dengan hanya mengenakan kaos, sepatu kets, dan tas selempang. Ia terlihat menggunakan helm tanpa visor. Model helm ini sama dengan yang pernah dipakai Jokowi saat "riding" di Sukabumi pada April silam.

Baca: Link Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018 di SCTV, Indosiar, Trans7, Kompas TV, TV One

Sebelum dibawa ke ajang Burnout, motor Gibran diketahui juga sempat dipamerkan di ajang Otobursa Tumplek Blek pada Juli silam. Pada saat itu, Jokowi sempat datang ke booth Katros yang berujung dipesannya motor kastom bergaya tracker dari Kawasaki W175 ke bengkel yang sama.

Ubahan di motor Gibran masih dalam tahap minor, alias tidak terlalu banyak. Menurut kepala bengkel Katros, Yulianto, ubahan hanya terdapat pada bagian lampu utama, setang, spion, footstep depan, jok, ban, knalpot serta spatbor depan dan belakang.

Hampir semua ubahan menggunakan aksesori custom buatan sendiri. Sedangkan untuk ban menggunakan merek Shinko dengan ukuran 110/80 di bagian depan dan 130/90 di belakang.

"Headlamp sedikit lebih panjang dari yang standar. Sedangkan ban kita ganti yang lebih besar, tapi pelek masih standar," kata pria yang akrab disapa Yanto ditemui Kompas.com beberapa waktu lalu. (kompas.com/Alsadad Rudi)

Editor: Didik Trio
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved