Berita Kabupaten Banjar

Antisipasi Kemacetan Akhir Pekan, Satlantas Polres Banjar Siaga di Jalan A Yani Km 10

Satlantas menurunkan beberapa personil, Minggu (2/9) pada ada akhir pekan biasanya terjadi peningkatan pengguna jalan.

Antisipasi Kemacetan Akhir Pekan, Satlantas Polres Banjar Siaga di Jalan A Yani Km 10
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Satlantas Polres Banjar bersiaga sembair melakukan pemantauan situasi arus lalu lintas di Jalan A Yani Km 10, Minggu (2/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Antisipasi kemacetan di beberapa titik Jalan A Yani dalam wilayah Kabupaten Banjar, Satlantas menurunkan beberapa personil, Minggu (2/9). Mengingat pada akhir pekan biasanya terjadi peningkatan intensitas pengguna jalan.

Di antaranya Jalan A Yani Martapura depan Quest House Sultan Sulaiman, Pasar Ahad Kertak Hanyar, Martapura Kota dan di kawasan Desa Astambul Kabupaten Banjar. Saat ini di sisi badan jalan ada pelebaran.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung mengatakan, pantauan situasi untuk di Jalan A Yani Desa Astambul tidak begitu padat.

“Siap siaga walau akhir pekan, justru biasanya Minggu yang agak padat. Sedangkan untuk Jalan A Yani Km 10 sudah selesai pengaspalan, mudah-mudahan tidak terjadi kemacetan,” katanya, Minggu (2/9/2018).

Baca: CPNS 2018 - Lima Tahapan Dalam Setiap Jadwal Rekrutmen CPNS, Ingat Tak Dipungut Biaya!

Baca: Live Streaming SCTV Closing Ceremony Asian Games 2018 - Tayang Indosiar, TV One, Kompas TV, Trans7

Pihaknya meminta pengguna jalan mematuhi aturan berlalu-lintas, seperti pengemudi mobil agar mengenakan sabuk pengaman dan pengendara serta penumpang roda dua tentunya mengenakan helm.

Bagi pengguna jalan Astambul utamanya, karena jalan itu juga merupakan satu-satunya akses ke hulu sungai maupun sebaliknya. Maka bagi pengguna jalan dihimbaunya berhati-hati.

“Pengendara utamanya mobil jangan saling mendahului, yang berakibat membayakan diri sendiri dan orang lain. Perbaikan jalan dan pelebaran untuk pengguna jalan itu sendiri, jadi mohon bersabar dan pengertiannya,” himbaunya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help