Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 4: Skor Akhir 2-0, Berkat Gol Eden Hazard dan Pedro

Hasil akhir Chelsea vs Bournemouth dalam pertandingan pekan 4 Liga Inggris skor 2-0. Dua gol Chelsea dicetak Pedro (72') dan Eden Hazard (85').

Hasil Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 4: Skor Akhir 2-0, Berkat Gol Eden Hazard dan Pedro
IAN KINGTON / AFP
Pedro Rodriguez (kiri) merayakan gol Chelsea ke gawang Watford dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 21 Oktober 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Bournemouth'>Chelsea vs Bournemouth dalam pertandingan pekan 4 Liga Inggris adalah skor 2-0. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Pedro (72') dan Eden Hazard (85').

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menang atas Bournemouth pada pekan keempat Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Sabtu (1/9/2018) malam. Chelsea yang bermain di depan pendukungnya sendiri ditahan imbang tanpa gol oleh Bournemouth pada babak pertama.

Gol-gol kemenangan Chelsea semuanya tercipta di babak kedua. Pertandingan berlangsung dalam tempo lambat pada mulanya.

Dilansir dari bolasport.com, tim tuan rumah mendapat peluang pertama melalui tendangan bebas di depan kotak penalti pada menit ke-20. Namun, sepakan Marcos Alonso masih membentur pagar betis dan tak berbuah menjadi gol.

Bournemouth balik mengancam pada menit ke-29 melalui sepakan Callum Wilson yang masih melambung di atas mistar gawang Chelsea.

Hingga pertengahan babak pertama, Chelsea sangat dominan dalam hal penguasaan bola. Berdasarkan catatan Goal, tim arahan Maurizio Sarri itu membuat 78 persen ball possesion hingga menit ke-35.

Meski Chelsea begitu dominan menguasai pertaman, namun tak ada gol yang bisa dilesakkan Eden Hazard dan kolega.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga babak pertama usai. Chelsea terus menekan pertahanan Bournemouth setelah peluit babak kedua dibunyikan.

Namun, pertahanan rapat yang diterapkan pasukan Eddie Howe membuat Chelsea kesulitan menembus.

Pada menit ke-49, Marcos Alonso mendapat kesempatan lewatan sepakan dari luar kotak penalti namun masih mampu dimentahkan kiper Asmir Begovic. Gol bagi Chelsea akhirnya hadir pada menit ke-72 melalui pemain pengganti, Pedro Rodriguez.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved