Liga Inggris 2018

Hasil Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris 2018, Berkah Permainan Apik Sterling

Pekan keempat Liga Inggris mempertemukan antara Manchester City kontra Newcastle United, Sabtu (1/9/2018).

Hasil Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris 2018, Berkah Permainan Apik Sterling
Gelandang Manchester City, Fernandinho, merayakan golnya ke gawang West Ham United bersama Raheem Sterling pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, 29 April 2018.BEN STANSALL / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pekan keempat Liga Inggris mempertemukan antara Manchester City kontra Newcastle United, Sabtu (1/9/2018).

Menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Manchester Citytampil menekan sejak awal laga.

Serangan-serangan dari sisi sayap yang dipelopori Raheem Sterling, Benjamin Mendy, dan Riyad Mahrez kerap mengancam gawang Newcastle United.

Baca: Hasil Juventus vs Parma Liga Italia 2018, Cristiano Ronaldo Belum Bikil Gol

Manchester City pun meneramkan possesion ball sejak awal laga dengan menguasai alur bola, namun Newcastle pun memberikan tekanan yang besar.

Belum genap sepuluh menit laga berjalan, Manchester City mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Penetrasi yang dilakukan Benjamin Mendy diteruskan dengan apik oleh Raheem Sterling dengan menjebol gawang Martin Dubravka. Satu gol City memimpin. 

Menit ke-16, giliran Sergio Aguero yang membuat repot pertahanan The Magpies. Pergerakan dari luar kotak penalti Aguero ditutup dengan sebuah tendangan keras, sayang sepakan sang pemain masih menyamping di sisi kiri Dubravka.

Dua menit berselang, kerjasama Aguero dengan Gabriel Jesus juga sempat membuat Stadion Etihad terhenyak. Sayangnya, umpan Aguero gagal dimanfaatkan Jesus yang depakan jarak dekatnya bisa diamankan Dubravka.

Menit ke-30, Newcastle malah berhasil menyamakan kedudukan sementara.

Berawal dari pergerakan Salomon Rondon di sisi kiri penyerangan, sang pemain kirimkan umpan apik yang disambut oleh DeAndre Yedlin. Ederson Moraes pun tak sanggup blok sepakan sang pemain.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved