MotoGP 2018

Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Adu Komentar Marquez dan Bos Yamaha

Jelang balapan MotoGP Italia 2018 di sirkuit Misano, Minggu (9/9/2018), sempat diwarnai adu komentar antara Marc Marquez dan Bos Yamaha Lin Jarvis.

Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Adu Komentar Marquez dan Bos Yamaha
MotoGP.com
Marc Marquez Repsol Honda Team. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang balapan MotoGP Italia 2018 di sirkuit Misano yang akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu (9/9/2018), sempat diwarnai adu komentar antara Marc Marquez dan Bos Yamaha Lin Jarvis.

Rencananya, MotoGP Italia 2018 merupakan seri ke 13 MotoGP 2018 dan para pebalap akan bersaing di sirkuit Misano, San Marino.

Awalnya, pebalap tim Honda di MotoGP Marc Marquez akhirnya menegaskan bahwa dirinya tak akan bergabung dengan pabrikan Yamaha.

Baca: Pelatih Mario Gomez Ungkap Alasan Persib Bandung Bisa Terganjal Jadi Juara Liga 1 2018

Pebalap juara dunia enam kali itu menyebut bahwa keluarganya tidak memiliki citra yang bagus di pabrikan asal Iwata tersebut.

Komentar pebalap yang dijuluki Baby Alien itu untuk menanggapi keputusan adiknya, Alex Marquez untuk kembali bertahan di kelas Moto2 pada musim depan.

Seperti dilansir Motorsport, pihak Alex Marquez diyakini sudah melakukan negosiasi dengan tim satelit Yamaha SIC Racing untuk bergabung pada musim depan.

Baca: Inilah Atlet Perempuan yang Raih Medali Terbanyak di Asian Games 2018, Kantongi 6 Medali Emas

Namun, SIC Racing akhirnya menunjuk pebalap kelas Moto2 lainnya, Fabio Quartararo, untuk mendampingi Franco Morbidelli di tim mereka musim depan.

Keputusan SIC Racing yang lebih memilih Quartararo dikabarkan merupakan campur tangan dari Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis.

Rumor tersebut diperkuat dengan pengakuan Marc Marquez soal ucapan yang dikatakan Lin Jarvis kepadanya dua tahun silam.

Baca: Hasil Inter Milan vs Bologna Liga Italia 2018, Pemain Berdarah Indonesia Cetak Gol di Laga Debut

"Lin Jarvis sudah mengatakan bahwa dia tidak akan melihat seorang Marquez di Yamaha. Dia sudah mengatakannya secara pribadi kepada saya pada 2016. Saya menghormati keputusannya dan menerimanya," ucap Marquez kepada media Italia Sky.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved