Liga Lainnya

Klub Liga Singapura Kecewa Berat dengan Sepak Bola Indonesia, Ini Penyebabnya

Dijelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Tursilo Hadi, batalnya laga tersebut karena tidak mendapat izin dari PSSI.

Klub Liga Singapura Kecewa Berat dengan Sepak Bola Indonesia, Ini Penyebabnya
Facebook
Ekspresi pemain Warriors FC, Jonathan Behe (depan) dan Sahil Suhaimi seusai mencetak gol ke gawang Hougang United pada lanjutan Liga Singapura 2018 di Choa Chu Kang Stadium, 2 Juni 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PSMS Medan batal bersua Warriors FC dalam laga uji coba yang harusnya digelar di Stadion Teladan, Medan, Minggu (2/9/2018).

Dijelaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Tursilo Hadi, batalnya laga tersebut karena tidak mendapat izin dari PSSI.

Dirinya juga mengatakan kalau Warriors FC kecewa berat dengan pembatalan ini dan bingung dengan keadaan sepak bola Indonesia.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Adu Komentar Marquez dan Bos Yamaha

"Warriors sudah datang sebenarnya. Ketika mendengar itu batal ya mereka kecewa. Mereka bilang sepak bola Indonesia kok seperti ini, yah. Ya cuma mau bagaimana lagi mereka sudah kecewa," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

Memang kekecewaan itu dirasa wajar, karena para pemain, pelatih, dan official Warriors FC sudah datang jauh-jauh ke Medan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Italia 2018 Sirkuit Misano - Memori Valentino Rossi

Untuk mengobati kekecewaan, panitia akan menanggung biaya transportasi, hotel dan lainnya.

Tursilo mengatakan kalau pihaknya juga akan mencari lawan tanding untuk Warriors FC, supaya kedatangannya ke Medan ada manfaat untuk menaikan performa tim.

Baca: Pasang CCTV di Rumah, Polisi Ini Syok Lihat Tingkah Anaknya, Menjadi Maniak Seks

"Kami panitia tetap bertanggungjawab soal semuanya itu. Lawan tanding juga kami cari nanti buat mereka sparing. Cuma lawannya masih dijajaki juga," pungkasnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help