Berita Hulu Sungai Selatan

Tarian Maulah Rumah Antarkan SMAN 1 Kandangan Raih Juara Tiga Nasional

Tarian berjudul Maulah Rumah dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kandangan meraih juara tiga pada Gelaran Festival Lomba Seni

Tarian Maulah Rumah Antarkan SMAN 1 Kandangan Raih Juara Tiga Nasional
istimewa
Dua siswa SMAN 1 Kandangan meraih juara tiga nasional. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Tarian berjudul Maulah Rumah dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kandangan meraih juara tiga pada Gelaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2018.

Kegiatan FLS2N 2018 tingkat nasional untuk tingkat SMA dilaksanakan di Nangroe Aceh Darussalam 26-31 Agustus.

Tarian berpasangan untuk cabang lomba Tari Kreasi Berpasangan, SMAN 1 Kandangan menurunkan dua siswanya Muhammad Hilman Zain dan Ahmad Redy Zikry memberikan hasil maksimal dengan menyabet posisi tiga besar nasional.

Baca: Luna Maya Curhat Banyak Dipandang Hina Ketika Kasus Video Asusilanya dengan Ariel NOAH Dibahas

Kepala SMAN 1 Kandangan Herniati Handayani bersyukur dua siswanya bisa memberikan hasil terbaik untuk Kalsel dan Kabupaten HSS.

"Alhamdulillah siswa kita bisa meraih predikat juara tiga nasional untuk katagori kreasi tari berpasangan," katanya, Minggu, (2/9).

Baca: Video Bocoran Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018, Bak Konser Super Junior dan iKON

Pihaknya berharap hasil yang diraih bisa memotivasi siswa lainnya untuk berperastasi dan giat belajar baik di bidang akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler.

Kepala Dinas Pendidikan HSS Nordiansyah mengatakan hasil Prestasi itu diraih melalui perjuangan dan seleksi ketat serta berjenjang dari tingkat kabupaten, tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Baca: Jawaban Ustadz Yusuf Mansyur Terkait KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno di Pilpres 2018

"Kita berharap apa yang sudah diraih bisa dipertahankan dan menjadi motivasi siswa dan sekolah lainnya untuk bisa berprestasi," katanya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved