Berita Tanahlaut

Ditinggal Diklat, Rumah Ketua RT Desa Bersujud Tanahlaut Ludes Terbakar

Beruntung dalam musibah itu tidak terdapat korban jiwa. Itu karena semua warga terjaga sehingga mobil unit pemadam kebakaran cepat

Ditinggal Diklat, Rumah Ketua RT Desa Bersujud Tanahlaut Ludes Terbakar
Mukhtar Wahid
umah Ketua RT 5, Agus Arianto (55) di Gang Delima Jalan Lapangan 5 Oktober RT 5 Desa Bersujud, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 03.30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Rumah Ketua RT 5, Agus Arianto (55) di Gang Delima Jalan Lapangan 5 Oktober RT 5 Desa Bersujud, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 03.30 Wita.

Beruntung dalam musibah itu tidak terdapat korban jiwa. Itu karena semua warga terjaga sehingga mobil unit pemadam kebakaran cepat melakukan pembahasan.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, rumah itu ditinggal penghuninya mengikuti diklat pimpinan eselon IV. Itu karena Agus Arianto juga pejabat di Kantor Kecamatan Simpangempat.

Baca: Sujiwo Tejo Sebut Rantai Kekacauan Soal Ustadz Abdul Somad Batalkan Ceramah Karena Dugaan Intimidasi

Baca: Kagetnya Anies Baswedan Saat Kunjungi Jonatan Christie karena Lihat Kondisi Rumahnya

Baca: Gawat! RSUD Idaman Banjarbaru Tak Bisa Beli Obat, Gara-gara BPJS Tunggak Rp 8,4 Miliar

Pasca musibah kebakaran, Sekretaris Camat Simpangempat, Syamsuddin menjelaskan kondisi kebakaran sudah ditinjau Camat Simpangempat dan bantuan dari Dinas Sosial pun sudah disalurkan.

"Penyebab kebakaran yang pastinya masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara korseleting listrik," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved