Berita Banjarmasin

HUT ke-70 Polwan, Irjen Rachmat Mulyana Sebut Jabatan Strategis Sudah Dijabat Polwan

Bahkan ibu asuh Polwan yang juga istri dari Kapolda Kalsel Irjen Rachmat Mulyana yakni AKBP Hj Ati Rachmat Mulyana tak luput memberikan applus

HUT ke-70 Polwan, Irjen Rachmat Mulyana Sebut Jabatan Strategis Sudah Dijabat Polwan
Irfani Rahman
Aktraksi para polwan saat perayaan Hut ke-70 Polwan di Polda Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Polisi Wanita (Polwan) merayakan HUT ke 70 dan pelaksanaan perayaannya juga dilaksanakan di halaman Mapolda Kalimantan Selatan pada Senin (3/9/2018). Beragam aktraksi para Polwan ini mendapatkan applus panjanh dari segenap anggota yang hadir dalam perayaan ini.

Bahkan ibu asuh Polwan yang juga istri dari Kapolda Kalsel Irjen Rachmat Mulyana yakni AKBP Hj Ati Rachmat Mulyana tak luput memberikan applus atas aksi para Polwan ini. Begitu pula Kapolda, Wakapolda dan para pejabat Polda Kalsel lainnya yang hadir.

Baca: Kagetnya Anies Baswedan Saat Kunjungi Jonatan Christie karena Lihat Kondisi Rumahnya

Kapolda Irjen Rachmat Mulyana disela-sela kegiatan mengungkapkan sesuai dengan tema HUT ke 70 Polwan bahwa Polwan yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 2019 berarti kedepannya Polwan harus lebih baik lagi.

Baca: Super Junior Bangga Mendominasi di 3 Koran Grup Kompas Gramedia, Presiden IOC Jadi Penggemar Suju

"Saat ini Polwan baik dan kedepannya lebih baik lagi. Banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh Polwan Kalsel baik di cabang olahraga, sosial dan lainnya," ucap Rachmat yang baru dari menunaikan ibadah haji ini.

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Pekan 21 Panas! Persib Bandung vs Arema FC, PSM vs Barito Putera

Menurutnya sekarang banyak jabatan-jabatan strategis dipegang oleh Polwan dan saat ini untuk gender pihaknya hilangkan.

"Untuk gender kita hilangkan karena kebijakan Kapolri bahwa siapa profesional dan dan mumpuni maka ia akan punya jabatan strategis. Saya harapjkan Polwan di Polda Kalsel lebih tampil lagi terutama hal positif baik pembinaan dan operasional," jelas jendral bintang dua di pundak ini.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help