Berita Banjarmasin

Lukai Kedua Orang Tua, Hasran Diamankan Babinkamtibmas Banjarmasin Selatan

BabinKamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan mengamankan seorang lelaki bernama Hasran (28)setelah melukai kedua orang tuanya.

Lukai Kedua Orang Tua, Hasran Diamankan Babinkamtibmas Banjarmasin Selatan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Anggota Babin Kamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Aiptu Dharma Suryadi pada saat mengamankan Hasran (28) dengan membawanya ke Polsek setempat. Lelaki ini mengamuk dan melukai kedua orangtuanya dengan sebilah sajam belati, Senin (3//9/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BabinKamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan mengamankan seorang lelaki bernama Hasran (28). Lelaki ini mengamuk dan melukai kedua orangtuanya dengan sebilah sajam belati, Senin (3//9/2018) sore.

Untungnya, tersangka yang tengah mengamuk berhasil diamankan anggota Babin Kamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Aiptu Dharma Suryadi  yang cepat tiba di tempat kejadian. Kemudian pelaku langsung digiring ke Mapolsek Banjarmasin Selatan.

Baca: Polres Katingan Amankan Puluhan Kayu Log Ilegal di Bansaw di Desa Tumbang Labehu

Baca: Desa Argomulyo Tabalong Masuk Nominasi Nasional, Tanaman Obat Keluarga di Desa Terpencil

Aiptu Dharma Suryadi yang ditemui mengatakan, ini bukan kali pertama Hasran mengamuk. Sekitar 10 hari yang lalu tersangka  juga pernah mengamuk. Kemudian disusul hari ini.

"Dia mengamuk karena ingin minta dibelikan sepeda motor. Korban yang mengalami luka adalah ayah dan ibunya sendiri, yakni Syamsuri (56) dan ny Isna. Keduanya mengalami luka di tangan merebut Sajam pelaku,"terang Aiptu Dharma Suryadi. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help