Berita Banjarmasin

Lurah dan Polsek Berbicara Verifikasi dan Validasi Data untuk Fakir Miskin

Pertemuan itu juga dihadiri oleh lurah setempat, Babin Kamtibmas Basirih Selatan, Polsekta Banjarmasin Selatan, Bripka Abdul Azis

Lurah dan Polsek Berbicara Verifikasi dan Validasi Data untuk Fakir Miskin
jumadi
Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jalan Garuda Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dilaksanakan pertemuan dengan pihak terkait, seperti dari Dinas Sosial Pemko Banjarmasin, Senin (2/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Basirih Selatan, Jalan Garuda Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dilaksanakan pertemuan dengan pihak terkait, seperti dari Dinas Sosial Pemko Banjarmasin, Senin (2/9/2018).

Pertemuan itu juga dihadiri oleh lurah setempat, Babin Kamtibmas Basirih Selatan, Polsekta Banjarmasin Selatan, Bripka Abdul Azis serta pihak terkait lainnya.

Baca: Kuyang Bikin geger Warga Cahaya Pelangi Banjarbaru, Mama Ina: Dia Terbang, Kepalanya Sinar Putih!

Baca: Empat Tahun Jembatan Perbatasan Tala-Banjarbaru Dibiarkan Tak Berpagar, Warga Khawatir Telan Korban

Seperti terpantau, dalam pertemuan musyawarah kelurahan dalam rangka verifikasi dan validasi data terpadu, terkait penanganan fakir miskin dan orang tidak mampu di Kota Banjarmasin 2018 dengan tema"Menuju Satu Ddata hang Tepat Sasaran dan Bermanfaat".

Untuk materi disampaikan oleh Muchlis Ridha dari Dinas Sosial Pemko Banjarmasin. Usai pemaparan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta yang jumlahnya sekitar 50 orang. (jumadi

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help