Berita Kabupaten Banjar

Milad Aston Banua, Bobby Siswara Sempat Menetaskan Air Mata

Acara yang dilaksanakan di halaman Aston Banua Hotel & Convention Center, di Jalan A Yani Km 11, Gambut, Kabupaten Banjar

Milad Aston Banua, Bobby Siswara Sempat Menetaskan Air Mata
Muhammad Maulana
General Manager Aston Banua Hotel, Bobby Siswara, saat menyampaikan sambutan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Memasuki usia yang ke 4, Aston Banua Hotel & Convention Center mengadakan Aston Berdzikir dan Tabligh Akbar pada Senin (3/9/2018) malam.

Acara yang dilaksanakan di halaman Aston Banua Hotel & Convention Center, di Jalan A Yani Km 11, Gambut, Kabupaten Banjar, ini mulai dipadati masyarakat sejak sore.

Beberapa proyektor besar disediakan dan diletakkan sedemikian rupa untuk memudahkan masyarakat menikmati tabligh akbar.

Baca: Tabligh Akbar HUT Hotel Aston, Ribuan Warga Hadir Ingin Saksikan Tausiah Guru Zuhdi

Tabligh akbar yang disampaikan oleh ulama kondang asal Banjarmasin, yakni KH Akhmad Zuhdiannor atau yang dikenal dengan Guru Zuhdi ini dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Laki-laki atau perempuan, anak-anak maupun dewasa semakin ramai berdatangan menjelang salat isya.

Acara ini sendiri dimulai selepas salat magrib, dimulai dari pembacaan syair maulid habsy oleh grup habsyi Al Muhajirin, dilanjutkan salat isya berjamaah dan tabligh Akbar oleh Guru Zuhdi.

Baca: Aston Adakan Review Menu Challenge, Caranya Mudah Kok

Dalam sambutannya General Manager Aston Banua Hotel, Bobby Siswara, sempat menetaskan air matanya atas rasa syukur kehadiran Aston yang ke-4 di Banua.

"Kami berharap kehadiran kami baik itu secara individu maupun organisasi bisa membawa manfaat," kata Bobby sambil terisak-isak.

Sedangkan Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nahrunsyah yang mewakili Bupati Kabupaten Banjar dalam sambutannya mengucapkan selamat milad untuk Aston yang ke empat.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help