Berita Hulu Sungai Selatan

Sekda HSS Pensiun, Penjabat Bupati Tunjuk Penggantinya

Terhitung sejak 1 September 2018, HM Ideham selaku sekretaris daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memasuki masa purnatugas.

Sekda HSS Pensiun, Penjabat Bupati Tunjuk Penggantinya
istimewa
PJ Bupati juga menyerahan tropi penghargaan kepada peserta Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP dan SMA Tingkat Nasional 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Terhitung sejak 1 September 2018, HM Ideham selaku sekretaris daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memasuki masa purnatugas.

Pada kegiatan Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Senin, (3/9), PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli menyampaikan jabatan Sekda harus tetap diisi.

"Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda HSS saya membuat surat penunjukan untuk mengisi kegiatan-kegiatan administrasi baik itu kepegawaian, keuangan dan lain-lain sebagai pelaksana tugas harian," katanya.

Baca: Duet Nyanyi dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan : Besok Gue Kawin

PJ Bupati HSS menunjuk H Hubriansyah sebagai plh Sekda HSS untuk mengisi kekosongan melaksanakan tugas sekda HSS.

PJ Bupati berpesan agar seluruh ASN dapat terus bekerjasama, berkoordinasi dengan baik, bekerja dengan baik, bekerja dengan ikhlas, tuntas dan bertanggung jawab.

Baca: Hotman Paris Hutapea Bahas Asian Games 2018, Kok Sindir Pria yang Ada di Ketiak Istri?

"Mengabdilah pada pekerjaan, cintailah pekerjaan karena kalau sudah mencintai pekerjaan kita secara ikhlas, sehingga menyelesaikan suatu permasalahan dengan tuntas itu mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi kita didunia dan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT" pesan PJ Bupati.

Pada kesempatan itu, PJ Bupati juga menyerahan tropi penghargaan kepada peserta Festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP dan SMA Tingkat Nasional 2018.

Baca: Ular Piton Sepanjang 5 Meter Ditemukan Mati Kekenyangan, Lihat Isi Perutnya Saat Dibedah

Penghargaan diberikan untuk penyaji terbaik Kreatifitas Musik Tradisional diraih SMPN 2 Angkinang dan Juara III Festival & Lomba Seni Siswa SMA Tingkat Nasional Tahun 2018 Cabang Lomba Tari Kreasi Berpasangan kepada Siswa SMAN 1 Kandangan.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help