Berita Kalteng

Tiga Wanita Berprestasi ini Terima Penghargaan dari Polda Kalteng Bertepatan HUT Polwan

Polda Kalimantan Tengah, Senin (3/9/2018) menggelar kegiatan apel dan pemberian penghormatan kepada tiga tokoh berprestasi

Tiga Wanita Berprestasi ini Terima Penghargaan dari  Polda Kalteng Bertepatan HUT Polwan
tribunkalteng.co/fathurahman
Peringatan HUT Polwan RI ke 70 di Tugu Soekarno 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Polda Kalimantan Tengah, Senin (3/9/2018) menggelar kegiatan apel dan pemberian penghormatan kepada tiga tokoh berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Tiga orang yang dianggap pantas diberikan penghargaan tersebut merupakan dua tokoh wanita dan satu remaja putri berprestasi yang selama ini mengharumkan nama daerah.

Keterangan Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, menyebutkan, hasil liputan testimoni kepada tokoh wanita dan putri berprestasi di Kalteng dalam rangka HUT ke 70 Polwan yang digelar di Tugu Soekarno.

Baca: Jelang 1 Muharram 1440 H, Bagaimana Umat Muslim Harusnya Menyambut Tahun Baru Islam 2018

Tokoh tersebut adalah Ibu Titik Sundari yang merupakan Ketua Yayasan Kanker Kalteng, yang juga Ketua Pencinta Angrek Indonesia Kalteng/ PAI, aktif di berbagai giat sosial lainnya.

Tokoh wanita lainnya yang juga diberikan penghormatan adalah Endang Dons, istri mantan kepala RSUD Doris Silvanus Palangkaraya yang juga Wakil Ketua YKI Kalteng.

Baca: Sindiran Sejumlah Tokoh Soal Ancaman pada Ustadz Abdul Somad Hingga Batalkan Jadwal Ceramahnya

Yang terakhir adalah, Windasari Purwanty, Juara 1 Duta Bawi Tambun Bungai periode 2016-2018 Kalteng dan Pembaca berita Katambung TVRI Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Hendra Rochmawan, mengatakan, pihaknya menilai tiga orang tersebut merupakan tokoh wanita berprestasi yang patut diberikan penghormatan.

"Itu merupakan hasil liputan testimoni kami,"ujarnya.

www. banjarmasinpost.co.id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved