Launching Bus dan Jersey Barito Putera

Ini Fasilitas yang Ada di Bus Baru Barito Putera

Bus baru milik Barito Putera dipastikan hari ini Selasa (4/9/2018) malam akan diperkenalkan oleh jajaran manajemen.

Ini Fasilitas yang Ada di Bus Baru Barito Putera
istimewa
Bus Barito Putera

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bus baru milik Barito Putera dipastikan hari ini Selasa (4/9/2018) malam akan diperkenalkan oleh jajaran manajemen dalam acara launching jersey dan bus baru di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Lantas apa saja spesifikasi maupun fasilitas yang ada pada bus baru yang akan digunakan oleh Rizky Pora dan kawan-kawan tersebut ?.

Bus ini menggunakan mesin Mercedez Benz 1626 dengan jenis single deck double glass ini memiliki panjang kurang lebih 13 meter dengan tinggi 2,5 meter dan di dalamnya terdapat 35 seat.

Baca: Reaksi Aa Gym Soal Ustadz Abdul Somad Batalkan Ceramah Karena Dugaan Intimidasi

Kemudian di setiap seat ada embos logo Barito dan juga dilengkapi dengan soket untuk kabel USB maupun untuk charger handphone.

Masih di dalam bus, terdapat fasilitas penunjang seperti meja kecil, kemudian ada dua unit televisi 34 inch dan 24 inch sliding portable.

"Di bagian depan ada meja kecil untuk tim pelatih berdiskusi, kemudian di belakang ada sofa dan kulkas, sekaligus bisa juga untuk tim pelatih dan pemain berdiskusi. Dan busa ini konsepnya memang mengacu sesuai kebutuhan sebuah klub sepak bola," ujar asisten manajer Barito Putera, yakni Syarifuddin Ardasa.

Baca: Jadwal Lengkap & Siaran Langsung RCTI Liga Champion 2018/2019, Reuni Cristiano Ronaldo dan Mourinho

Mengenai eksterior bus diterangkannya didasari warna kuning-hitam sebagai gradasi warna utama tim berjuluk Laskar Antasari.

"Selain warna dasar hitam dan kuning, juga akan dipertegas dengan gambar seluruh pemain dan pelatih serta pendiri Barito Putera, termasuk manajer," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help