Berita Kotabaru

Manajemen PLN Area Kotabaru Kunjungi Pelanggan, Serap Aspirasi Soal Keluhan Keandalan

Dalam kunjunganya Sudarto diterima langsung para petinggi perusahaan produsen minyak goreng di ruang rapat Main Office PT GHN.

Manajemen PLN Area Kotabaru Kunjungi Pelanggan, Serap Aspirasi Soal Keluhan Keandalan
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Manager PT PLN Area Kotabaru Sudarti (kanan pakai rompi, bersama jajaran melakukan pertemuan dengan manajemen PT GHN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. (helriansyah) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Manager PT PLN Area Kotabaru Sudarto, bersama jajaran melakukan kunjungan ke pelanggan. Kunjungan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, sekaligus penyerapan aspirasi terkait pelayanan keandalan listrik.

Selain mendatangi lima pelanggan kecil di wilayah Kecamatan Pulaulaut Utara, lokasi pertama didatangi rombongan karyawan perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) ini, PT Golden Hope Nusantara (GHN).

Dalam kunjunganya Sudarto diterima langsung para petinggi perusahaan produsen minyak goreng, tersebut pertemuan berlangsung di ruang rapat Main Office PT GHN.

Perbincangan hangat, namun penuh makna berlangsung lebih kurang satu jam, lebih banyak membahas soal pelayanan keandalan listrik.

Manager PT PLN Area Kotabaru Sudarto mengakui, kunjungan ke pelanggan-pelanggan istimewa karena bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Anak Dari Istri Pertama Habib Usman Pernah Sebut Pelakor, Sebelum Kartika Putri Dikabarkan Menikah

Menurut Sudarto, tidak sekadar melakukan kunjungan. Tapi, harapannya dalam kunjungan itu, bisa mendengar langsung suara pelanggan.

"Apapun itu, jadi kami bisa melakukan perbaikan pelayanan kami," ujarnya.

Dengam adanya keluhan-keluhan pelanggan, tambah Sudarto, sehingga pihaknya bisa introspeksi diri. Memperbaiki kekurangan-kurangan yang ada dalam pelayanan.

"Dan, kami sangat mendambakan itu semua," jelasnya.

Diakui Sudarto, kesimpulan diambil dari hasil kunjungannya bersama rombongan. Lebih banyak terkait persoalan keandalan pelayanan.

"Ya kami juga cukup malu kalau dibilang sepeeti itu, karena kondisi pelayanan kami," ujarnya.

Karena banyak dan sering terjadi padam, padahal masih menurut Sudasto, listrik sangat diharapkan. Terlebih kebutuhan listrik demi kelancaran produksi di PT GHN.

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Baca: Pertanyaan Maia Estianty pada Mulan Jameela Dibocorkan Ahmad Dhani, Sebut Soal Bakal Baikan

Maka dari itu, Sudarto berkomitmen memperbaiki pelayanan. Dengan melakukan evaluasi ulang, apa saja penyebab terjadinya byarpet.

Kemudian dilakukan langkah-langkah perbaikan, dengan harapan byarpet tidak terjadi dan terus berulang.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help