Berita HST

Pelanggan Dapat Kado Hingga Berkeliling Kantor PT PLN Area Barabai

Sejumlah pelanggan listrik mendapatkan apresiasi dari PT PLN Area Barabai dijamu dengan makan dan minum bersama management PT PLN Barabai.

Pelanggan Dapat Kado Hingga Berkeliling Kantor PT PLN Area Barabai
banjarmasinpost.co.id/hanani
Manager PT PLN Area Barabai saat memberikan kado kepada pelanggan listrik di Barabai. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BARABAI - Pada Hari Pelanggan Nasional 2018, sejumlah pelanggan listrik yang disiplin membayar tagihan listrik di awal bulan, benar-benar dimanjakan dan dilayani dengan sebaik mungkin.

Tidak hanya mendapatkan pengecekan instalasi gratis, mendapatkan sertifikat laik operasi (SLO), Souvenir cantik dan informasi program PT PLN Area Barabai, para pelanggan juga mendapatkan jamuan makan bersama, Selasa, (4/9) siang.

Sejumlah pelanggan listrik yang mendapatkan apresiasi dari PT PLN Area Barabai dijamu dengan makan dan minum bersama dengan management PT PLN Barabai.

Di sela-sela acara, para pelanggan listrik juga mendapatkan kejutan dengan mendapatkan kado yang diberikan secara langsung oleh manager PT PLN Area Barabai, Imam Ahmad.

Usai kegiatan makan bersama, para pelanggan listrik itu selanjutnya berkesempatan berkeliling di Kantor PT PLN Area Barabai.

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Baca: Pernyataan Menag Lukman Hakim Soal Ustadz Abdul Somad yang Batal Ceramah karena Dugaan Intimidasi

Mereka bisa melihat secara langsung kinerja dan kegiatan yang dilakukan di dalam kantor PT PLN Area Barabai.

Manager PT PLN Area Barabai Imam Ahmad mengatakan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi para pelanggan listrik yang melakukan pembayaran tagihan diawal bulan secara konsisten.

"Membayar tagihan biaya listrik memang suatu keharusan yang dilakukan oleh pelanggan listrik. Kita sangat mengapresiasi para pelanggan kita yang membayar di awal bulan," katanya.

Kegiatan syukuran dengan makan bersama antara pelanggan listrik dan management PT PLN Area Barabai merupakan bentuk apresiasi yang diberikan.

Tidak hanya itu, kado hingga berkunjung dan berkeliling ke kantor PT PLN Area Barabai, dikatakannya juga sebagai bentuk rasa bangga PT PLN Area Barabai kepada para pelanggannya. (banjarmasinpost.co.id/Rian).

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help