Pilpres 2019

Pembentukan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga di Kalteng Tunggu pusat

Sejumlah pengurus partai politik di Provinsi Kalteng pendukung Pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin belum membentuk tim pemenangan.

Pembentukan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga  di Kalteng Tunggu pusat
banjarmasin post group/ faturahman
H Abdul Razak, Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sejumlah pengurus partai politik di Provinsi Kalteng, pendukung Pasangan Calon Presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, hingga, Selasa (4/9/2018) belum membentuk tim pemenangan.

Namun pembentukan tim pemenangan di sejumlah kabupaten di Kalteng sudah dilakukan oleh pengurus partai ditingkat kabupaten seperti di Kotawaringin Timur, Sampit.

Baca: Reaksi Aa Gym Soal Ustadz Abdul Somad Batalkan Ceramah Karena Dugaan Intimidasi

Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak, mengatakan, pihaknya masih melakukan pembicaraan terkait rencana pembentukan tim pemenangan di provinsi tersebut.

"Ya, dalam waktu segera akan dibentuk, tentu kami melakukan komunikasi dulu dengan sembilan partai politik yang merupakan partai pendukung Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujarnya.

Baca: Jadwal Lengkap & Siaran Langsung RCTI Liga Champion 2018/2019, Reuni Cristiano Ronaldo dan Mourinho

Hal yang sama juga dilakukan tim pemenangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno yang juga masih melakukan koordinasi terkait tim pemenangan tersebut.

"Ya, kami masih melakukan komunikasi bersama partai pendukung lainnnya tetapi tetap saja menunggu petunjuk dari pusat untuk pembentukan di Kalteng, " ujar Ketua PKS Kalteng, Heru Hidayat.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved