Berita Banjarmasin

Podotuku.com Jadi Alternatif Pengadaan Produk IT & Solution di E-Katalog LKPP

PT Access Lintas Solusi sebelumnya sudah layani keperluan IT & solution berbagai lembaga dan perusahaan ternama di Indonesia.

Podotuku.com Jadi Alternatif Pengadaan Produk IT & Solution di E-Katalog LKPP
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta menerima cinderamata dari CEO Podotuku.com, Eka di Kantor Banjarmasin Post Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berpengalaman lebih dari tujuh tahun di bisnis pengadaan di sektor informasi teknologi (IT) dan solusi digital, PT Access Lintas Solusi kini masuk terdaftar sebagai vendor resmi E-Katalog Lembaga Kebijakan Pegadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Masuk menjadi vendor resmi E-Katalog dengan nama website Podotuku.com, PT Access Lintas Solusi sebelumnya sudah layani keperluan IT & solution berbagai lembaga dan perusahaan ternama di Indonesia.

Mulai debutnya di Banjarmasin, tim Podotuku.com termasuk CEO nya Eka, Sales Head Indonesia Barat, Hermain, Sales Indonesia Timur, Farid dan Account Manager Kalimantan, Fadil kunjungi Kantor Banjarmasin Post Group, Selasa (4/9/2018).

Rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta dan Wakil beserta jajaran Manajemen.

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Baca: Pernyataan Menag Lukman Hakim Soal Ustadz Abdul Somad yang Batal Ceramah karena Dugaan Intimidasi

Dijelaskan Eka, fokus dengan konsep Business to Government (B to G), Podotuku.com menjadi salah satu pilihan penyedia produk kebutuhan produk IT & Solution di lingkungan Pemerintah di Kalimantan termasuk Kalsel khususnya.

Menurut Farid, sebelum pengadaan produk menggunakan format E-Katalog LKPP, pihaknya sudah sering layani pengadaan termasuk dari KPK, Astra Group, Jiwasraya, BTPN dan banyak lagi.

Langkah ini menurut Farid merupakan langkah strategis mengikuti perubahan zaman dan regulasi pemerintah terkait pengdaan produk khususnya di lembaga pemerintah.

Menjadi satu diantara dua puluh tujuh vendor terdaftar lainnya, Farid mengaku tidak khawatir bersaing karena miliki core business yang matang pada segmen IT & solution.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Akan Dibuka, Bagaimana Nasib Honorer K2 Saat Penerimaan CPNS 2018?

Baca: Anak Dari Istri Pertama Habib Usman Pernah Sebut Pelakor, Sebelum Kartika Putri Dikabarkan Menikah

Baca: Saran Iwan Fals pada Ustadz Abdul Somad Soal Batalnya Jadwal Ceramah karena Diduga Ada Intimidasi

Dari banyaknya segmen produk, PT Access Lintas Solusi juga sangat fokus pada produk server dan data center.

Dari banyaknya segmen produk, PT Access Lintas Solusi juga sangat fokus pada produk server dan data center.

Ditambah lagi dengan peningkatan diverisivikasi produk yang terus ditingkatkan menjadi modal Podotuku.com bersaing secara sehat dan terbuka.

"Diverisikasi jumlah produk juga terus kami tingkatkan dimana sekarang sudah ada 8400 macam item berbeda yang dijual," kata Farid.

Berlokasi di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Podotuku.com juga akan melakukan sosialisasi terkait pengadaan E-Katalog LKPP dengan target peserta para pejabat fungsional pengdaaan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel, Rabu (5/9/2018). (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved