Berita HSU

Polsekta Amuntai Dialog Langsung ke Warga di Tambalangan, Ini Tujuannya

Aiptu Haryanto rutin melaksanakan penyuluhan hingga ke desa desa, dan kali ini dilaksanakan di Desa Tambalangan

Polsekta Amuntai Dialog Langsung ke Warga di Tambalangan, Ini Tujuannya
ist
Aiptu Haryanto saat mengadakan penyuluhan di Desa Tambalangan, Senin (3/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota mengadakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan langsung kepada masyarakat. Sosialisasi yang diberikan kali ini adalah tentang pencegahan peredaran narkoba di wilayah kota Amuntai.

Aiptu Haryanto rutin melaksanakan penyuluhan hingga ke desa desa, dan kali ini dilaksanakan di Desa Tambalangan, Senin (03/09/2018). Kedatangannya menemui secara langsung masyarakat ini disambut baik oleh warga.

Warga merasa dengan kegiatan yang dilakukan langsung kepada masyarakat membuktikan bahwa anggota kepolisian mau terjun langsung dan menyapa masyarakat. Meningkatkan hubungan baik hingga warga juga tak segan untuk memberikan informasi yang terjadi.

Bahkan warga berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin, memberikan penyuluhan dengan dialog dan jauh dari kesan menggurui atau memerintah.

Baca: Kartika Putri Dapat Sebutan Baru Dari Ketiga Putra Habib Usman bib Yahya Usai Resmi Menikah

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Aiptu Haryanto mengharapkan warga tidak acuh terhadap lingkungan, jika melihat ada warga lain yang diduga menjadi pemakai atau bahkan pengedar maka langsung laporkan kepada pihak berwajib. Karena pasti tak ada satupun orang yang mau anak atau keluarga yang terjerat narkoba.

"Memberikan pendidikan serta mengajarkan ilmu agama bisa menjadi salah satu cara untuk menghindarkan generasi muda dari narkoba," ungkapnya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH melalui Kapolsek Amuntai Kota
Ipda Taufik Suhardiman mengatakan kegitan ini selalu rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota untuk menjaga keamanan dan ketentraman serta terhindar dari obat-obatan terlarang. (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help