Liga 2 2018

Martapura FC Raih Satu Poin di Kandang Persigo Semeru FC, Monster Soroti Lini Penyerang

Tim Martapura FC menahan imbang tim tuan rumah, Persigo Semeru FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018, Selasa (4/9/2018).

Martapura FC Raih Satu Poin di Kandang Persigo Semeru FC, Monster Soroti Lini Penyerang
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Martapura FC menahan imbang tim tuan rumah, Persigo Semeru FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018, Selasa (4/9/2018).

Atas hasil tersebut, satu poin berhasil dikantongi Laskar Sulthan Adam di laga yang dihelat di di Stadion Semeru, Lumajang ini.

Suporter Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamond Supporter (Monster) mensyukuti hasil yang diperoleh tim kesayangannya itu.

"Untuk hasil hari ini Alhamdulillah, dulu itu kita kelemahannya di pemain belakang. Jumlah gol hampir sama dengan jumlah kemasukan. Sekarang ini pemain belakang sudah bagus. Tugas penyerang yang sekarang harus disoroti," ujar Wakil Ketua Monster, Denny Riswandi kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Hasil Semeru FC vs Martapura FC, Laskar Sulthan Adam Raih Satu Poin, Skor Akhir 0-0

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia vs Iran

Menurutnya hasil ini sudah cukup bagus, mengingat Martapura FC melakoni laga tandang setelah jeda perhelatan Asian Games.

"Harapan kami di setiap pertandingan harusnya menang, tapi sudah cukup bagus bisa menahan imbang di kandang lawan," imbuhnya.

Di sisa kompetisi, dikatakan Denny pembenahan harus diterapkan di sektor penyerang, karena untuk saat ini untuk kontribusi gol yang diberikan masih kurang.

"Semoga ke depannya akan lebih tajam di laga selanjutnya. Harus lebih ganas dalam gol untuk para penyerangnya," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help