Berita Banjarmasin

Sebelum Tinggalkan Polda Kalsel, Irjen Rachmat akan Resmikan Media Center Atmani Wedhana

Dalam waktu dekat Kapolda Kalimantan Selatan akan diserahterimakan dari Kapolda Irjen Rachmat Mulyana ke Irjen Yazid Fanani.

Sebelum Tinggalkan Polda Kalsel, Irjen Rachmat akan Resmikan Media Center Atmani Wedhana
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kapolda Irjen Rachmat Mulyana saat melihat salah satu ruang di media center 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Dalam waktu dekat Kapolda Kalimantan Selatan akan diserahterimakan dari Kapolda Irjen Rachmat Mulyana ke Irjen Yazid Fanani.

Namun sebelum meninggalkan Polda Kalsel ternyata Irjen Rachmat Mulyana meresmikan Media Center bernama Atmani Wedhana, Rabu (4/9/2018).

Media center yang berada di samping gedung Direktorat Intelkam ini cukup megah. Berdiri di lahan seluas sekitar 360 M2 , posisi Media Center Atmani Wedhana berada di lantai 2 dan tepat dibawahnya terdapat kantin Polda Kalsel.

Kapolda Irjen Rachmat Mulyana usai peresmian Media Center Atmani Wedhana mengatakan saat ini Bidang Humas mempunyai Subdit antara lain Subdit Penmas maupun Subdit Multimedia.

Menurutnya ditengah maraknya media sosial maka jika tak diimbangi maka kita akan tertinggal.

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Baca: Pernyataan Menag Lukman Hakim Soal Ustadz Abdul Somad yang Batal Ceramah karena Dugaan Intimidasi

"Satu detik tertinggal sudah berapa ribu follower yang akan masuk sehingga dengan media media center. Khususnya subdit multimedia dapat mengkonter jika ada berita-berita hoax," papar Rachmat.

Apalagi menjelang agenda Kamtibmas 2018 2019 , sehingga berita yang sifatnya provokasi, mengadu domba bisa ditangkal sedini mungkin meski di Kalsel berita hoax tidak terlalu signifikan, namun tak menutup kemungkinan menjelang pesta demokrasi dikhawatiran mereka pemain hoax bisa masuk.

Sementara itu bangunan media center yang dibangun oleh Irjen Rachmat Mulyana diharapkan agar dimanfaatkan oleh para wartawan. Di media center ini terdapat ruangan subdit multimedia, pres comprence dan ruangan Kabid Humas. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved