Berita Banjarmasin

Tim Futsal Poliban Pastikan Babak Delapan Besar Porseni XII Politeknik 2018

Tim futsal Politeknik Negeri Banjarmasin mengamankan tiket babak delapan besar, gelaran Porseni XII Politeknik 2018

Tim Futsal Poliban Pastikan Babak Delapan Besar Porseni XII Politeknik 2018
istimewa
Tim futsal Poliban (kostum kuning) menghadapi tim Polinep Pontianak (kostum hitam) di babak penyisihan grup A Porseni XII Politeknik 2018, Selasa (4/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal Politeknik Negeri Banjarmasin mengamankan tiket babak delapan besar, gelaran Porseni XII Politeknik 2018 se Indonesia yang berlangsung di GOR Keramat Jati, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Kepastian melaju ke babak selanjutnya diperoleh skuat besutan M Ali Watoni ini, setelah meraih dua kemenangan di laga babak penyisihan Grup A.

Sedangkan di pertandingan ketiga, Poliban gagal meraih angka setelah ditaklukkan tim Polinep Pontianak dalam kedudukan akhir 1-0.

"Poliban sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar dengan dua kali menang dan satu kali kalah. Walau menyisakan dua pertandingan lagi, menang atau kalah tidak mempengaruhi kedudukan sebagai wakil di grup A yang lolos," ujar M Ali Watoni kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 Indonesia vs Iran

Baca: Jadwal MotoGP San Marino 2018 - Pebalap Malaysia Siap Mengulang Memori Indah di Sirkuit Misano

Ditambahkan Ali sapaan akrabnya, dua pertandingan tersisa yakni menghadapi Politani Kupang dan Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene (PPNP).

Sedangkan lawan tim Poliban di babak delapan besar masih belum dikonfirmasi, sebab menunggu hasil pertandingan dari grup lainnya.

Di laga sebelumnya, Poliban menghadapi tim Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), dan berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Di laga kedua, Poliban melibas Politeknik Negeri Payakumbuh dalam kedudukan akhir 6-0. Posisi teratas klasemen sementara grup A yakni, ditempati Polinep Pontianak. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help