Ekonomi dan Bisnis

Harpelnas Garuda Indonesia Kunjungi Mitranya, Ini yang Dilakukan

Garuda Indonesia Banjarmasin sejak (4/9/2018) hingga (6/9/2018) akan melaksanakan kegiatan yakni menyapa langsung kepada pelanggan.

Harpelnas Garuda Indonesia Kunjungi Mitranya, Ini yang Dilakukan
banjarmasinpost.co.id/m maulana
General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin, Henny Nurcahyani memberikan kue kepada Branch Manager JNE Kalsel, Depi Hariyanto. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Garuda Indonesia Banjarmasin sejak (4/9/2018) hingga (6/9/2018) akan melaksanakan kegiatan yakni menyapa langsung kepada pelanggan.

Dijelaskan General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin, Henny Nurcahyani, Kegiatan ini diluar dari kebiasaan biasanya, khususnya struktural pimpinan pusat dan daerah.

Henny melanjutkan untuk pelanggan yang datang, pihaknya langsung menyapa pelanggan seperti membukakan pintu, menanyakan makasud tujuan dan melayani hal-hal yang diperlukan.

"Namun tidak hanya tiga hari ini saja, kami punya program pelayanan terpadu yang sudah dilakukan khususnya di Banjarmasin sejak tahun 2017," jelasnya.

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Baca: Komentar Presiden Jokowi Soal Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Sampai Sentuh 15 Ribu Per Dolar

Ia merincikan di mana pelayanan terpadu tersebut selain untuk pelanggan yang datang, tapi juga pelanggan yang menghubungi lewat telepon.

"Jadi kami menyapa secara berkala dan memberitahukan mengenai harga promo dari Garuda Indonesia," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga melakukan kunjungan kepada mitra yang sudah bekerjasama dengan baik, seperti ke biro perjalanan haji dan umrah dan ke perusahaan-perusahaan lainnya.

"Pagi ini kami satu di antaranya adalah mengunjungi JNE Banjarmasin," ujar Henny.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help