Liga Champions 2018

Jadwal Lengkap & Siaran Langsung RCTI Liga Champion 2018/2019, Messi : Real Madrid Menurun

Meski tampil adidaya di Liga Champion dua musim terakhir, namun kemampuan Real Madrid dinilai bakal menurun oleh Lionel Messi.

Jadwal Lengkap & Siaran Langsung RCTI Liga Champion 2018/2019, Messi : Real Madrid Menurun
JOSEP LAGO / AFP
Lionel Messi merayakan golnya untuk Barcelona ke gawang Leganes dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 7 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liga Champions 2018/2019 akan dimulai September ini. Selain menyuguhkan pertandingan menarik dan emosional, dinamika jelang pertandingan juga banyak terjadi.

Meski tampil adidaya di Liga Champion dua musim terakhir, namun kemampuan Real Madrid dinilai bakal menurun oleh Lionel Messi.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid telah membuat megabintang milik Barcelona, Lionel Messi, meragukan kemampuan Los Merengues saat ini.

Baca: Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Ngobrol di Ultah Al, Ahmad Dhani : Maia Mau Berhijab

Cristiano Ronaldo telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018.

Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu dengan harga sekitar 117 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun.

Menurut Lionel Messi, keputusan Cristiano Ronaldo tersebut telah membuat Real Madrid melemah, khususnya dalam peta persaingan Liga Champions.

Lionel Messi percaya bahwa 3 rentetan kesuksesan Real Madrid di Liga Champions dalam 3 tahun terakhir bakal putus pada musim ini.

Baca: Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Kartika Putri Sudah Punya Anak, Lihat Foto-fotonya

Pernyataan Lionel Messi ini langsung mendapat balasan dari pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yang megatakan bahwa anggapan tersebut adalah salah.

"Akan menjadi sebuah kesalahan untuk meragukan kualitas para pemain Real Madrid," kata Julen Lopetegui seperti dikutip BolaSport.com dari Onda Cero.

“Saya sangat menyukai skuat ini dan pekerjaan yang telah mereka lakukan sejak pertama kali saya bergabung. Semua benar-benar fantastis dan saya tidak bisa berharap lebih banyak," tuturnya.

Baca: Tanggapan Roy Suryo Ketika Dituding Belum Kembalikan 3.226 Aset Negara, Merasa Difitnah

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved