Bumi Antaluddin

Stand Dekranasda HSS Raih Juara Dua Katagori Organisasi

Stand Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan stand terbaik dua untuk katagori organisasi

Stand Dekranasda HSS Raih Juara Dua Katagori Organisasi
istimewa/kominfo hss
Penghargaan itu diterima langsung Plt ketua Dekranasda HSS Hj Rahmalina Dahnial yang juga selaku isteri Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Stand Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan stand terbaik dua untuk katagori organisasi pada kegiatan Kalsel Expo 2018.

Penghargaan itu diterima langsung Plt ketua Dekranasda HSS Hj Rahmalina Dahnial yang juga selaku isteri Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan pada penutupan Kalsel Expo 2018 di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa, (4/9) malam.

Pada kegiatan penutupan itu, PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli juga berhadir dan pihaknya bersyukur bahwa stand Dekranasda Kabupaten HSS berhasil meraih predikat dua katagori organisasi.

PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli juga berhadir dan pihaknya bersyukur bahwa stand Dekranasda Kabupaten HSS berhasil meraih predikat dua katagori organisasi

PJ Bupati HSS H Dahnial Kifli juga berhadir dan pihaknya bersyukur bahwa stand

Dekranasda Kabupaten HSS berhasil meraih predikat dua katagori organisasi

(istimewa/kominfo hss)


Selain itu, dikatakannya bahwa Stand expo dari Kabupaten HSS selalu memberikan pelayanan terhadap warga yang berkunjung ke stand dari awal expo hingga malam penutupan.

Stand dari Kabupaten HSS menyuguhkan berbagai macam kuliner khas dari Bumi Antaluddin yang bisa dirasakan oleh pengunjung.

Pada stand juga disiapkan tempat berfoto khusus dengan menggunakan pakaian adat khas dayak yang telah disediakan serta adanya beragam kerajinan tangan hingga pembuatan gelang simpai.

Hal ini juga menarik pengunjung kalsel expo untuk dapat singgah di stand HSS baik yang hanya sekedar ikut berfoto hingga membeli kerajinan tangan dari masyarakat HSS di stand tersebut.

"Dari awal kegiatan hingga penutupan, stand dari Kabupaten HSS tetap konsisten melayani para pengunjung yang datang ke stand kita. Baik hanya untuk melihat-lihat maupun untuk berfoto-foto," katanya.

Acara penutupan Expo Kalsel ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Kalsel dan dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Kalsel.

Wakil Gubernur KalSel H Rudy Resnawan sangat mengapresiasi pelaksanaan Kalsel Expo 2018 ini.

“Semuanya kita beri apresiasi atas sukses dan terselenggaranya kalsel expo pada tahun ini, kalsel expo tahun ini adalah kalsel expo terbaik yang pernah dilaksanakan," katanya.

Sementara itu, Ketua Harian Dekranasda HSS Sasmi Rifani bersyukur bahwa stand Dekranasda HSS bisa meraih penghargaan juara dua untuk stand katagori organisasi.

"Tahun ini kami mencoba menampilkan bentuk stand suasana alami. Sebagian produk juga dari bahan alam seperti eceng gondok, bambu, gerabah dan yang paling menonjol adalah pakaian pedalaman," katanya.

Ditambahkannya bahwa pengunjung sangat antusias saat berada di stand Dekranasda Kabupaten HSS dan antusias untuk berfoto-foto di stand Dekranasda HSS. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help