Bumi Sanggam

Wabup Balangan Semangati Tim SSB Batu Agung di Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora U14

SSB Batu Agung Balangan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di Putaran Final Nasional Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora U-14 Tahun 2018

Wabup Balangan Semangati Tim SSB Batu Agung di Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora U14
istimewa
Wakil Bupati Balangan H Syaifullah yang didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Yuliansyah saat menyemangati tim SSB Batu Agung Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN -SSB Batu Agung Balangan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di Putaran Final Nasional Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora U-14 Tahun 2018 yang berlangsung di Denpasar, Bali, yang dilaksanakan dari tanggal 2-7 September 2018.

Sayangnya, langkah SSB Batu Agung yang tergabung di Grup B, dengan Provinsi Kepulauan Riau, Jawa Timur dan Yogyakarta, harus terhenti di Babak Penyisihan.

SSB Batu Agung dikalahkan Kepulauan Riau dengan skor 0-4, dengan Jawa Timur 0-3, dan melawan Yogyakarta dengan skor 1-3.

Diketahui Liga Sepak Bola Pelajar Piala Menpora dilaksanakan setiap tahun secara berjenjang, dan pada tahun 2018 kali ini adalah kompetisi tahun kelima.

Untuk di Bali, pertandingan berlangsung di beberapa lapangan bola di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, seperti di Stadion Ngurah Rai, Kompyang Sujana, Lapangan Damar Cakti Pemecutan, Lapangan Pegok Denpasar, Lapangan Angkasa Kapal, dan Yoga Perkanti.

Dalam kunjungannya ke Bali, Wakil Bupati Balangan H Syaifullah yang didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan Yuliansyah diterima oleh Manager Tim Umar Bawi dan anak-anak SSB Batu Agung.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Syaifullah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perjuangan Tim SSB Batu Agung yang telah membawa nama Balangan di event nasional.

"Meski langkah Tim SSB Batu Agung terhenti di fase grup, Wabup berharap tidak patah semangat, namun sebaliknya dapat menjadi cambuk untuk terus giat berlatih karena masih banyak event lainnya yang bisa diikuti," ujarnya.

Menurutnya, Tim SSB Batu Agung yang tampil pada Putaran Final Nasional adalah tim terbaik di Kalsel, karena sebelumnya mereka telah berkompetisi di tingkat kabupaten/kota, kemudian meningkat ke tingkat provinsi dan bersaing di liga nasional.

Sementara itu Manager Tim Umar Bawi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Wabup kepada tim yang dipimpinnya.

"Piala Menpora U-14 merupakan ajang untuk menimba ilmu dan menambah pengalaman tanding bagi SSB Batu Agung," katanya.

Pada kesempatan itu Wabup juga memberikan bantuan dana dan paket suplemen kepada Tim SSB Batu Agung.(*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help