Berita Tanahbumbu

Jalan di Satui Terendam, Kadis PU Kalsel: Tunggu Desain Balai Jalan, Perusahaan Siap Bantu

Jalan Nasional di Sekapuk Kecamatan Satui Tanahbumbu kembali terendam sekitar 30 cm, sehingga arus lalu lintas sempat terganggu.

Jalan di Satui Terendam, Kadis PU Kalsel: Tunggu Desain Balai Jalan, Perusahaan Siap Bantu
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Kondisi Jalan Nasional di Sekapuk Satui Tanahbumbu, kembali terendam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalan Nasional di Sekapuk Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu kembali terendam sekitar 30 cm, sehingga arus lalu lintas sempat terganggu.

Kondisi ini menjadi langganan karena tiap kali intensitas hujan tinggi, banjir akan terjadi jalan raya tersebut. Namun hingga saat ini tak kunjung mendapatkan penanganan cepat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Tanahbumbu, Setia Budi saat dihubungi mengatakan sudah menerima laporan tersebut. Keadaan itu juga langsung dilaporkan ke Provinsi karena bukan kewenangan kabupaten.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Kamis (6/9/2018), mengatakan saat ini sudah mendapatkan laporan tersebut. Saat itu juga, dirinya langsung menyampaikannya ke pihak Balai Jalan Nasional di Banjarmasin yang punya kewenangan.

Baca: Maia Estianty Tampil Berjilbab Setelah Disebut Ingin Ikuti Mulan Jameela Berhijab oleh Ahmad Dhani

Baca: Serangan Campak Rubella di Banjarbaru Meluas, Setelah 49 Santri, Giliran 9 Siswa SMAN 2 Terjangkit

Baca: Inikah Sosok Polwan Calon Istri Ahok, Foto Bripda PND Tersebar di Media Sosial

"Kami lagi koordinasikan dengan satker di Balai Jalan, bila memang ada desainnya pihak perusahaa sekitar akan dilibatkan dengan program CSRnya. Karena perusahaan informasinya siap membantu untuk membangunkan dan mencari solusinya agar tak banjir lagi," katanya.

Jajarannya saat ini, masih menunggu desainnya dari jalan. Bila memang sudah ada, maka bisa dikonsepkan untuk segera dibangunkan perusahaan sekitarnya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help