Berita Banjarmasin

Mantan Diang Batola Incar Duta Managemen ULM

Usai melepas jabatannya sebagai Diang Batola 2017, Sabtu malam lalu, Salwa Mellenia Medina lebih banyak berkonsentrasi kuliah.

Mantan Diang Batola Incar Duta Managemen ULM
istimewa
Salwa Mellenia Medina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usai melepas jabatannya sebagai Diang Batola 2017, Sabtu malam lalu, Salwa Mellenia Medina sekarang ini lebih banyak berkonsentrasi kuliah di Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

"Status saya kan masih mahasiswa baru, jadi berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di fakultas," papar Salwa, Kamis (7/9).

Selain itu, lanjut perempuan kelahiran Banjarmasin, 8 Februari 2000 ini, juga aktif dalam kegiatan Nanang Galuh Kalsel yang memang masih belum lepas jabatannya lagi. Salwa sendiri merupakan pemenag Wakil II Galuh Kalsel 2018.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Valentino Rossi Target Juara di Kandang

"Kegiatan masih bekum banyak, cuma menghadiri undangan dan juga rapat untuk persiapan Pemilihan Nanang Galuh Kalsel 2018," katanya.
Ditambahkan perempuan cantik ini, dirinya juga sedang mempersiapkan diri mengikuti pemilihan Duta Management Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang digelar, Sabtu (8/9).

Menurut Salwa, menghadapi pemilihan tersebut, persiapannya kurang lebih seperti mengikuti pemilihan Diang Batola dan Galuh Kalsel.

"Bedanya hanya dari cakupan nya saja, lebih kepembahasan umum tidak hanya pariwisata," paparnya.

Baca: 68 Sungai Baru Ditemukan Pemko Banjarmasin, Ini Langkah yang Dilakukannya

Dia berharap, bermodalkan menjadi Diang Batola dan Wakil II Galuh Kalsel, menjadi modal menjadi Duta Management ULM.

Salwa mengatakan, dengan mengikuti pemilihan duta tersebut banyak hikmahnya. "Kita bisa menambah pengalaman baru, banyak link kemana-mana. Juga yang pasti mendapatkan pelajaran yang tidak didapat dibangku sekolah dan kuliah.

"Sekarang saya lebih berani berbicara dan mengajukan pendapat di hadapan umum. Saya juga lebih bisa percaya diri untuk tampil di hadapan umum," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help