Berita Banjar

Pembakal Batutanam Berusia 26 Tahun Dilantik Bupati Banjar

Pasca pemilihan kepala desa 12 Juni lalu, kepala desa terpilih akhirnya dilantik dan disahkan oleh Bupati Banjar, H Khalillurrahman.

Pembakal Batutanam Berusia 26 Tahun Dilantik Bupati Banjar
istimewa/humas pemkab banjar
Pelantikan pembakal di Kabupaten Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pasca pemilihan kepala desa 12 Juni lalu, kepala desa terpilih akhirnya dilantik dan disahkan oleh Bupati Banjar, H Khalillurrahman.

Pada kegiatan yang berlangsung di Aula Mahligai Sultan Adam, Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura itu, sejumlah kepala desa nampak berjejer rapi. Terlebih saat Bupati Banjar secara simbolis melantik mereka.

Adapun nama-nama kepala desa atau pembakal yang dilantik, yakni Syam Ani, Desa Balimau. Kemudian Ahmadi dari Desa Kuinbesar dan Salamat dari Desa Jambuburung.

Baca: Pengucuran Dana Desa di Batola Dilaporkan Secara Online

Selain itu H Hamidan Nor pembakal terpilih di Desa Malintang, Syairaji, pembakal Desa Tambak Sirambaru, Zulkarnain pembakal Desa Sungai Tabuk.

H M Safwan pembakal baru Desa Gudangtengah,  Syahrani pembakal Desa Gudanghirang, Syafei pembakal desa Paku Alam dan Zainal Akli pembakal desa Sungai Rangas Ulu.

Kemudian Ahmad Zailani pembakal di Desa Melayu Tengah, Kasful Anwar dari Desa Tunggul Irang, Samijan, Desa Cindai Alus dan M Rofik, Desa Apuai.

Baca: Sembari Tunggu Kuota CPNS 2018, Sekda Banjar : Jangan Tertipu Pencatutan Nama Pejabat

Enam lainnya yakni Subliansyah dari Desa Rantau Bujur, Jafar dari Desa Tunggul, Suhaili dari desa Mengkauk. Serta Amrullah dari Desa Batutanam yang juga merupakan kepala desa termuda yang dilantik pada moment tersebut, yakni berusia 26 tahun.

Kemudian Suwardi dari Desa Peramasan Bawah dan Ahmad Riyadi dari Desa Angkipih.

(banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Foto kiriman humas Banjar (istimewa) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help