Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Pengedar Sabu Asal Amuntai Ini Ditangkap di Jalan Oleh Polisi

Tersangka Sugianto alias Atok warga Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah diamankan di Jalan Saberan Efendi Kelurahan Sungai Malang

Pengedar Sabu Asal Amuntai Ini Ditangkap di Jalan Oleh Polisi
istimewa
Atok

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Satuan Narkoba Polres HSU kembali mengamankan pelaku pemilik narkoba. Tersangka Sugianto alias Atok warga Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah diamankan di Jalan Saberan Efendi Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah, Senin (03/09/2018).

Humas Polres HSU Iptu Alam mengatakan tersangka tak bisa berkutik saat anggota Satuan Narkoba HSU menghentikan perjalanan tersangka dan melakukan penggeledahan. Penangkapan ini setelah dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi.

Baca: Korban Campak di Banjarbaru Bertambah, Ketua Pokja Pesantren Banjarbaru Langsung Klarifikasi

Benar saja saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket sabu seberat 0.28 gram yangbdisimpan di saku. Selain sabu juga ditemukan alat hisap yang kemungkinan akan segera digunakan oleh tersangka.

Tersangka hanya pasrah saat anggota satuan narkoba Polres HSU melakukan penangkapan dan membawanya ke Mapolres HSU untuk proses hukum lebib lanjut. "Saat ini anggota juga tengah memperdalam kasus ini untuk mencari darimana tersangka mendapatkan barang haram tersebut," ujarnya, Kamis (06/09/2018).

Baca: LIVE STREAMING Persija vs Selangor FA Laga Ujicoba - Link Live Streaming Youtube Persija Jakarta

Barang bukti yang diamankan selain satu paket sabu seberat 0 28 gram juga mengamankan satu buah plastik piper klip, satu buah handphone merk Samsung lipat warna hitam lengkap dengan sim card, satu unit sepeda motor merek Honda Kharisma warna hitam dengan nomor polisi DA 5842 NT.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada warga agar melaporkan jika mengetahui adanya pengguna atau penjual narkoba atau obat obatan yang dilarang edar.

(banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help