Berita Banjar

Sembari Tunggu Kuota CPNS 2018, Sekda Banjar : Jangan Tertipu Pencatutan Nama Pejabat

Pada rapat yang berlangsung di Jakarta, Kabupaten Banjar merupakan salah satu kabupaten yang tidak ada masalah dalam melaksanakan penerimaan CPNS.

Sembari Tunggu Kuota CPNS 2018, Sekda Banjar : Jangan Tertipu Pencatutan Nama Pejabat
tribunnews.com
Seleksi CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kabar gembira bagi para pelamar CPNS di Kabupaten Banjar. Pada rapat yang berlangsung di Jakarta, Kabupaten Banjar merupakan salah satu kabupaten yang tidak ada masalah dalam melaksanakan penerimaan CPNS.

Diungkapkan Sekda Kabupaten Banjar, Nasrunsyah, Kamis (6/9). Dia mengatakan, Kabupaten Banjar termasuk dalam 92 Kabupaten/ Kota yang sudah tidak ada masalah dalam melaksanakan penerimaan CPNS.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Pada 16-20 September, Siapkan Dokumen Untuk Persyaratan Pendaftaran

“Sekarang maaih menunggu pembagian formasinya,” katanya.

Adapun jadwal pelaksanaan penerimaan CPNS secara tentative, meski demikian jadwal awal yakni untuk pendaftaran pada 19 September 2018, tiga minggu setelahnya kemudian verifikasi dan pelaksaan tes CAT pada 20 Oktober 2018, kemudian pengumuman 30 November 2018.

“Tetapi tentatif, untuk Kabupaten Banjar sendiri hingga saat masih menunggu pembagian formasi,” tegas Sekda.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Valentino Rossi Target Juara di Kandang

Dia menjelaskan, kategori terbagi dua yakni kategori khusus dan kategori umum. Formasi di pemerintah daerah, 186.744 di 525 pemerintah daerah terdiri lagi untuk formasi tenaga pendidikan sebanyak 96 ribu, tenaga kesehatan 60.315 dan sebanyak 30.429 untuk tenaga teknis atau infrastruktur.

Nasrunsyah mengingatkan bagi pelamar, jangan mudah tertipu jika ada mengatasnamakan pejabat atau pemkab di lingkungan Pemkab Banjar bisa meloloskan seleksi CPNS tersebut, terlebih dengan iming-iming uang. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved