Berita Tanahbumbu

Teken Kerjasama dengan PT Jhonlin, Mobile Banking Bank Kalsel Kini Bisa Diakses di Benua Mana Pun

Bank Kalsel kini memiliki Mobile Banking yang sekarang bisa diakses dimanapun berada atau di negara mana pun.

Teken Kerjasama dengan PT Jhonlin, Mobile Banking Bank Kalsel Kini Bisa Diakses di Benua Mana Pun
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Penyerahan berkas kerjasama Bank Kalsel kepada pihak PT Jhonlin Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bank Kalsel kini memiliki Mobile Banking yang sekarang bisa diakses dimanapun berada atau di negara mana pun selama masih ada jaringan internet.

Bahkan Bank kalsel sudah tergabung di GPN sehingga semuanya transaksi antar bank sudah bisa dilakukan. Begitu juga dengan transaksi seperti penggunaan kartu di market-market modern yang ada.

Hal ini dikatakan Senior Executive Vice President Bank Kalsel, Agus Syabarrudin didampingi Gusti Akhmad Nawawi sebagai Kepala Cabang Syariah Banjarmasin dan Muhmmad Hanafiah selaku Kepala Capem Batulicin, Kamis (6/9/18).

Pernyataan itu diungkapkannya juga dihadapan seluruh petinggi perusahaan Jhonline Group di Bumbu Desa. Dimana saat itu dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) dengan Jhonline Group, PT Eshan Agro Sentosa (EAS) dan PT Eshan Wana Lestari (EWL).

Baca: Serangan Campak Rubella di Banjarbaru Meluas, Setelah 49 Santri, Giliran 9 Siswa SMAN 2 Terjangkit

Baca: Kadinkes Sebut Kasus Campak di Banjarbaru Sudah Masuk KLB, Kirim 52 Sampel ke Laboratorium

Baca: Maia Estianty Tampil Berjilbab Setelah Disebut Ingin Ikuti Mulan Jameela Berhijab oleh Ahmad Dhani

Menurut Agus, kegiatan tersebut merupakan penandatangan kerjasama dengan jhonline dan Bank Kalsel dalam rangka melakukan sinergi transaksi keuangan dengan bank kalsel.

Tahapan pertama sudah dilakukan pada 28 Juli lalu dengan dua perusahaan yang sudah ikut bekerjasama. Dan tahap kedua nantinya kembali bertambah dan rencananya seluruh karyawan jhonline grup akan dilayanan bank kalsek, baik melalui Bank kalsel kompensional dan syariah.

"Harapan kami, semoga bisa memberikan layanan yang baik kepada perusahaan tersebut. Apalagi dengan adanya layanan Mobile Banking yang bisa digunakan dimanapun selama ada jaringan internet," katanya.
Dia mengatakan, meski Bank Kalsel merupakan Bank Daerah, namun kini sudah bisa bersaing dengan bank-bank swasta yang ada di Indonesia.

"Kami juga sudah bekerjasama dengan GPN dan sudah bisa dipakai dimana-mana termasuk mart atau pasar modern. Selain itu, sudah bisa melakukan transkasi ke mesin-mesin perbankan yang ada di Indonesia," katanya.
Agus juga sekarang lebih percaya diri. Sebab, dengan bergabungnya dengan GPN dan sekarang sudah ada Mobile Banking Bank Kalsel. Mobil bangking kita sudah mulai bisa transaksi antar bank.

Baca: Klarifikasi Ustadz Abdul Somad Soal Batal Ceramah Karena Dugaan Intimidasi, Sebut Sejumlah Ormas

Baca: Drajad Wibowo : Nilai Rupiah Indonesia Terhadap Dollar Paling Parah Se Asia Tenggara, Ancam Jokowi

Baca: Kartika Putri Akhirnya Pamerkan Kebersamaan dengan Habib Usman, Foto Bareng Ridwan Kamil

"Pelayanan kita akan terus ditingkatkan untuk masyarakat. Bank Daerah yang bisa bersaing dengan bank-bank swasta lainnya," katanya.

Kegiatan itu juga diakhiri dengan penandatangan kerjasama antara Ghimoyo selaku Direktur Utama Jhonline Group bersama Agus Syabarrudin selaku Senior Executive Vice President Bank Kalsel. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved