Berita Banjarmasin

Tolak #2019GantiPresiden di Kalsel, Rombongan Orang Minta Polda Lakukan Ini

Kedatangan mereka ini dalam rangka menolak deklarasi #2019GantiPresiden. Dalam orasinya perwakilan mass

Tolak #2019GantiPresiden di Kalsel, Rombongan Orang Minta Polda Lakukan Ini
irfani rahman
Puluhan massa yang mengatasnakakan pengurus dan anggota dewan pimpinan daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalimantan Selatan mendatangi Polda Kalsel di Jalan S Parman Kota Banjarmasin, Kamis (6/9/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan massa yang mengatasnakakan pengurus dan anggota dewan pimpinan daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalimantan Selatan mendatangi Polda Kalsel di Jalan S Parman Kota Banjarmasin, Kamis (6/9/2018) pagi.

Kedatangan mereka ini dalam rangka menolak deklarasi #2019GantiPresiden. Dalam orasinya perwakilan massa menyampaikan asfirasi dari KSPSI Kalimantan Selatan.

Antara lain kami pengurus dan anggota serikat pekerja seluruh Indonesia Kalsel memohon kepada Kapolda Kalsel, jika ada permohonan ijin atau pemeberitahuan untuk melaksanakan deklarasi #2019GantiPresiden agar ditolak.

Baca: Puluhan Santriwati Banjarbaru Terserang Campak Rubella, Dikarantina Sampai Dilarang Bertemu Temannya

Kemudian mereka menyatakan prihatin dengan adanya deklarasi #2019GantiPresiden di berbagai media elektronik dan medsos yang cenderung mengakibatkan keadaan di beberapa daerah menjadi tidak kondusif denhan adanya deklarasi tersebut.

Baca: Ibu Muda Warga Mataraman Tewas Akibat Luka Tusuk di Leher, Motifnya Masih Misterius

Mereka pun berharap kepada Kapolda Kalsel agar bersama-sama menjaga adar daerah kita menjadi lebih kondusif, sehingga anggota kami selalu buruh di Kalsel tidak terprovokali oleh jargon-jargon politik yang ytidak berpihak kepada buruh.

Penyampaian asfirasi oleh KSPSI Kalsel ini langsung diikuti oleh Ketua H Sadin Sasau. Rombongan sendiri diterima oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Djoko Purbohadijoyo MSi didampingi Direktur Intelkan Kombes Bambang Priyo Andogo.

Baca: Iis Dahlia Dicibir Gara-Gara Foto Editan Hingga Robby Purba Angkat Bicara, Banyak Sebut Roy Kiyoshi

Djoko sendiri mengungkapkan bahwa selaku mewakili Kapolda mereka menerima asfirasi mereka.

"Mewakili bapak kapolda, kita menerima aspirasi bapak dan ibu sekalian, kami selaku penanggung jawab keamanan sangat apresiasi tindakan bapak/ibu yang sudah hormati aturan hukum. Aspirasi akan sampaikan ke pimpinan," paparnya.

Kombes Djoko pun berharap kepada semua orang untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kalsel dan jangan lakukan tindakan memecah belah.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help