Berita Banjarmasin

Usai DJ Yasmin, Giliran Pelantun 'Lagi Sayantik', Sibad ke Banjarmasin

Dalam waktu tiga Bulan lagu tersebut sangat meledak di pasaran. Video musiknya telah mencapai 160 juta views di Youtube.

Usai DJ Yasmin, Giliran Pelantun 'Lagi Sayantik', Sibad ke Banjarmasin
Tribunnews.com
Siti Badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siapa yang tidak pernah mendengar lagu Lagi Syantik. Hampir setiap hari lagu ini diputar di radio radio Banua.

Dalam waktu tiga Bulan lagu tersebut sangat meledak di pasaran. Video musiknya telah mencapai 160 juta views di Youtube.

Penyanyinya siapa lagi kalau bukan Siti Badriah. Penyanyi cantik ini kerap kali mengeluarkan single yang meledak di pasaran.

Jika ingin menyaksikan langsung penampilan perempuan yang juga disapa Sibad dan ingin mendengarkan lagu terbarunya berjudul Lagi Syantik itu datang saja ke dAthenaDiscotique Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Jumat (7/9/2018) malam.

Di diskotik yang berada di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 Banjarmasin Sibad akan membawakan beberapa lagu dangdut remix andalannya.

Baca: Maia Estianty Tampil Berjilbab Setelah Disebut Ingin Ikuti Mulan Jameela Berhijab oleh Ahmad Dhani

Baca: Inikah Sosok Polwan Calon Istri Ahok, Foto Bripda PND Tersebar di Media Sosial

Baca: Puluhan Santriwati Banjarbaru Terserang Campak Rubella, Dikarantina Sampai Dilarang Bertemu Temannya

Sekretaris HBI, Ernawati Radiah menjelaskan biasanya mereka selalu memboyong artis setiap bulannya dan tampil di Nashville Pun and Cafe.

"Namun kini kita beralih ke diskotik. Selain konsepnya sesuai dengan tempat yakni remix, kami juga ingin mencari suasana berbeda," kata Erna.

Lalu berapa tiket masuk untuk bisa menyaksikan penampilan pedangdut yang juga baru saja tampil diacara penutupan Asean games di Jakarta lalu, Erna mengaku sama dengan biasanya.
"Untuk festival kita banderol Rp 125 ribu," kata dia.

Nah bagi yang ingin menyaksikan bersama keluarga atau kerabat bisa memilih ruang karaoke lantai 6 seharga Rp 7 juta.

"Di ruang karaoke akan mendapat tiket sebanyak 20 lembar. Kami hanya menyiapkan 15 ruangan khusus di karaoke ini," jelas dia.

Baca: Ruhut Sitompul Sebut Ahok Akan Nikahi Polwan Cantik Januari 2019, Begini Kisah Cintanya

Baca: Drajad Wibowo : Nilai Rupiah Indonesia Terhadap Dollar Paling Parah Se Asia Tenggara, Ancam Jokowi

Baca: Jelang Piala Asia U-16 2018 Malaysia, Timnas U-16 Indonesia Sudah Menang Dua Kali

Mengenai pemilihan Sibad sendiri Erna mengaku selain baru pertama kali ini didatangkan, Sibad juga sedang naik daun terutama lewat lagu Lagi Syantik nya.

"Sibad kan banyak juga fansnya apalagi dia juga batu tool di penutupan Asian games kemarin. Kami yakin bakal banyak penonton yang hadir," jelas dia.

Sebelumnya pekan lalu HBI juga mendatangkan penghibur female disc jockey ternama DJ Yasmin yang juga banyak menarik minat penggemarnya.

Sibad penyanyi dangdut kelahiran Bekasi membuat terobosan di tahun 2018, namanya melejit setelah membawakan single "Lagi Syantik" yang telah ditonton lebih dari 200 juta kali di situs YouTube.

"Lagi Syantik" berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dengan menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help