Berita Banjarmasin

32 Klub PTM Ramaikan Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se-Kalsel 2018

PDAM Bandarmasih Banjarmasin menggelar kejuaraan tenis meja antar klub (Perkumpulan Tenis Meja) PTM se Kalsel 2018.

32 Klub PTM Ramaikan Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se-Kalsel 2018
banjarmasin post group/ mariana
Suasana latihan petenis meja di Gedung Kompetem Banjarmasin, sebelum Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalsel 2018 bergulir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PDAM Bandarmasih Banjarmasin bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kejuaraan tenis meja antar klub (Perkumpulan Tenis Meja) PTM se Kalsel 2018.

Ajang ini digelar di Gedung Kompetem, Banjarmasin, pada 8-9 September 2018. Pada Technical Meeting (TM) yang dilaksanakan Jumat (7/9/2018), sebanyak 32 klub PTM meramaikan kejuaraan ini.

Panitia pelaksana pertandingan, Muhammad Ahdiat mengatakan event tenis meja diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun.

Baca: Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad, Dibekuk FPI dan Terancam Hukum Adat Diusir Dari Riau

"Kategori yang dipertandingkan beregu bebas antar klub PTM dan Ganda Divisi 3-90 tahun se Kalsel, ada yang dari Batola, Banjarmasin, dan lainnya," ujarnya.

32 klub PTM tersebut terbagi ke dalam delapan Pool yakni Pool A hingga H. Satu Pool terdiri dari empat klub PTM.

Total uang pembinaan yang diperebutkan senilai Rp 20 juta. Untuk Beregu juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp 4 juta, juara 3 Rp 3juta, dan juara 4 Rp 2 juta.

Baca: Calon Istri Ahok, Bripda PND Selalu Berhijab Setiap Jumat Saat Masih SMA Kata Kepala Sekolahnya

Sedangkan kategori Ganda Divisi 3-90 tahun, juara 1 senilai Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, juara 3 bersama masing-masing Rp 1 juta serta seluruh juara juga mendapatkan trofi.

"Tujuan memberikan kesempatan kepada atlet kabupaten/kota di Kalsel untuk mengasah keterampilan dan adu teknik, harapannya agar atlet daerah suatu saat bisa mencapai prestasi nasional maupun internasional," kata Muhammad Ahdiat.  (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help