Liga 2 2018

Jelang Lawan Blitar United, Tim Martapura FC Manfaatkan Lapangan Sekitar Hotel untuk Berlatih

Tim Martapura FC dipastikan akan menghadapi tuan rumah Blitar United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, Minggu (9/9/2018) malam.

Jelang Lawan Blitar United, Tim Martapura FC Manfaatkan Lapangan Sekitar Hotel untuk Berlatih
banjarmasinpost.co.id/frans
Foto pemain Martapura FC, Idul Hakim 

BANJARMASINPPOST.CO.ID - Tim Martapura FC dipastikan akan menghadapi tuan rumah Blitar United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, Minggu (9/9/2018) malam.

Menjelang laga yang akan dilaksanakan di Stadion Supriyadi Blitar tersebut, tim Martapura FC sendiri tiba lebih awal.

Pasalnya usai menyambangi markas Semeru FC, tim Martapura FC langsung bergeser tempat menuju Blitar.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Gubernur Papua Diingatkan Jasa SBY

Tim Martapura FC sendiri dijadwalkan baru melakukan Official Training (OT) jelang lawan Blitar United besok, Sabtu (8/9/2018).

Meskipun demikian baru besok mendapatkan jatah melakukan OT, namun beberapa hari ini tim Martapura FC tetap menggeber latihan.

Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan berlatih dengan memanfaatkan sebuah lapangan yang berada tidak jauh dari sekitar tempatnya menginap yakni Hotel Patria Garden.

"Memang untuk ujicoba lapangan besok baru dilaksanakan. Tapi beberapa hari ini kami sudah melakukan latihan, kebetulan di sekitar hotel ada sebuah lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk latihan. Jaraknya dari hotel sekitar 300 meter," kata pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Baca: Pemprov Kalsel Juga Lakukan Penerimaan CPNS 2018, Ini Syarat dan Usulan Formasinya

Disinggung mengenai aktivitas latihannya beberapa hari ini, Frans pun menerangkan difokuskan pada pengembalian kondisi timnya.

"Kami melakukan conditioning, apalagi kemarin beberapa pemain ada yang mengalami cedera. Kemudian juga sambil melakukan pembenahan-pembenahan," katanya.

Frans menambahkan bahwa kondisi pemainnya tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

"Qischil sudah berkurang bengkak di wajahnya, Amir sudah bisa latihan juga. Termasuk juga Reza Saputra yang kemarin mendapatkan tiga jahitan di pelipis. Kecuali Haris saja yang masih belum benar-benar fit. Mudah-mudahan saat pertandingan nanti kondisi seluruh pemain sudah fit lagi," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.ic/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved