MotoGP

Jelang MotoGP Italia 2018, Aroma Perselisihan Rossi dan Marquez Makin Semerbak

Aroma perselisihan itu mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi

Jelang MotoGP Italia 2018, Aroma Perselisihan Rossi dan Marquez Makin Semerbak
MotoGP.com
Valentino Rossi (kanan) menolak jabat tangan Marc Marquez (kiri) saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, Kamis (6/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aroma perselisihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali tercium saat keduanya menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Italia 2018 atau MotoGP San Marino 2018.

Dalam sesi yang berlangsung Kamis (6/9/2018) itu, Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk berdampingan dan diapit dua pebalap MotoGP lainnya di sisi kanan dan kiri mereka.

Aroma perselisihan itu mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi mereka di luar lintassan.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MotoGP Italia 2018 di San Marino Jumat (7/9), Harapan untuk Rossi

Meskipun keduanya dengan kompak menjawab bahwa tak ada masalah yang terjadi, tetapi friksi itu tak dapat ditutupi dari gestur tubuh mereka.

Hal itu jelas terlihat saat Marc Marquez mencoba untuk menjabat tangan Valentino Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya.

Baca: Jadwal Live Trans7 MotoGP Italia 2018 Sirkuit Misano - Valentino Rossi Diharapkan Tampil Maksimal

Namun, Rossi tak menyambut uluran tangan Marquez sembari tetap menyilangkan lengannya, tersenyum, dan menggelengkan kepalanya.

"Kami tak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja. Kami tak memiliki masalah apapun," tutur Valentino Rossi ke awak media.

Peristiwa yang terjadi antara Rossi dan Marquez tersebut turut memancing komentar Jorge Lorenzo (Ducati) yang pada saat itu ikut hadir dalam konferensi pers.

Baca: Jadwal Live Trans7 MotoGP San Marino 2018 - Momen Bangkit Andrea Dovizioso di Sirkuit Misano

Lorenzo menyebut jika kedua belah pihak sama bersalahnya dalam perselisihan tersebut.

Pebalap asal Spanyol ini menilai jika Rossi kekanak-kanakan, sedangkan Marquez masih terpengaruh dengan perselisihan tersebut.

Komentar Jorge Lorenzo tersebut tentu saja langsung mendapat tanggapan dari seorang netizen di media sosial twitter.

Akun @alexRamon01 menuding jika Lorenzo lupa ingatan lantaran pemilik nomor balap 99 itu juga pernah menolak uluran jabat tangan dari Marquez.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help